Ini Alasan Milenial Sumbar Memilih Nasrul Abit-Indra Catri

Nasrul Abit saat menghadiri deklarasi Millenial Padang
Nasrul Abit saat menghadiri deklarasi Millenial Padang (Istimewa)

PADANG, KLIKPOSITIF -Kerja nyata menjadi salah satu alasan generasi milenial memilih calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatra Barat (Sumbar), Nasrul Abit - Indra Catri (NA-IC).

Hal itu diungkapkan oleh salah satu pemuda, Vijay Asmara, dalam Deklarasi Relawan Memilih Nasrul Abit - Indra Catri di salah satu Hotel di Padang beberapa waktu lalu.

baca juga: Jelang Masa Tenang, Bawaslu Pessel Ingatkan Paslon Tidak Lakukan Ini

" Nasrul Abit wajib menang. Rekam jejak beliau sudah tampak dan terang benderang bagi kami, mulai dari menjadi Wakil Bupati Pesisir Selatan , bupati dua periode dan Wakil Gubernur Sumbar. Selangkah lagi beliau menjadi gubernur Sumbar," katanya.

Ia menilai bahwa Nasrul Abit sangat hangat saat membaur dengan masyarakat dan tidak canggung dengan generasi muda yang seusia dengan anaknya. "Beliau lebih unggul dari berbagai sisi. Wajib menang," tuturnya.

baca juga: Hari Ini Total Kasus COVID di Pessel Capai 763 Orang

Ia menyampaikan,relawan milenial memilih NA-IC telah terbentuk di 19 kabupaten dan kota hingga tingkat kecamatan. Generasi milenial ini akan bergerak mengajak milenial lain untuk memantapkan pilihan kepada calon nomor urut 2.

"Kita terus bergerak agar milenial datang ke TPS dan menjatuhkan pilihan kepada NA-IC," lanjutnya.

baca juga: Di Tengah Pandemi, KPU Pessel Siagakan Petugas Berbaju Hazmat Untuk Pemilih Khusus

Pada kesempatan itu Nasrul Abit memberikan beberapa wejangan kepada generasi muda, terutama tentang teknologi dan tangan zaman. Ia mengingatkan anak muda untuk tidak dikuasai teknologi. Menurutnya, anak muda harus menguasai teknologi.

"Ananda jangan sampai dikuasai teknologi, tapi harus menguasai teknologi. Ananda harus unggul di era ini," ujar Nasrul Abit .

baca juga: Komunitas Pedangan Pasar Raya Padang Dukung Nasrul Abit - Indra Catri

Dalam visi misi NA-IC Sumbar Unggul untuk Semua, kata Nasrul Abit , ada program membentuk milenial ekonomi kreatif. Dalam program tersebut pihaknya akan memberikan wadah kepada generasi penuh kreasi ini untuk mengembangkan potensi diri.

"Kami akan bangun wadah di kabupaten dan kota tempat mereka bisa mengasah kemampuan mereka sesuai dengan keahlian. Mengembangkan ekonomi kreatif dan tentu agama mereka perlu juga dimantapkan," tutupnya.

Penulis: Halbert Caniago | Editor: Fitria Marlina