Tersangka Kasus Penganiayaan Anggota TNI oleh Klub Moge Bertambah Jadi 5 Orang

Ilustrasi
Ilustrasi (KLIKPOSITIF/Haswandi)

BUKITTINGGI, KLIKPOSITIF - Penyidik Sat Reskrim Polres Bukittinggi kembali menetapkan tersangka baru kasus penganiayaan secara bersama-sama yang di lakukan oleh anggota Club Motor HOG di Kota Bukittinggi - Sumbar, Senin 2 November 2020.

Penetapan Tersangka baru ini berdasarkan pemeriksaan alat bukti yang dilakukan Tim Khusus (Timsus) Penanganan Kasus Penganiayaan terhadap 2 personil TNI Kodim 0304/Agam.

baca juga: Gandeng Universitas Fort de Kock, PWI Bukittinggi Gelar Aksi Peduli Bencana Sulbar

Kapolres Bukittinggi AKBP Dody Prawiranegara didampingi Kasat Reskrim Polres Bukittinggi AKP Chairul Amri Nasution, dalam keterangan tertulisnya membenarkan penambahan jumlah tersangka tersebut.

"Tersangka berinisial TR (33). Bertambahnya tersangka ini sesuai dengan hasil penyelidikan dan hasil Gelar Perkara yang dilakukan oleh Sat Reskrim Polres Bukittinggi ," ujar Kapolres.

baca juga: Dapat Hibah Kemenparekraf, Pelaku Hotel di Bukittinggi Mengaku Terbantu

Sebelumnya polisi telah menetapkan 4 tersangka kasus penganiayaan secara bersama-sama yang di lakukan anggota Club Motor HOG terhadap Korban personil Intel Kodim 0304/Agam, yakni B (16), S (49), HS (48), JAD (26). Dengan penambahan 1 tersangka, maka saat ini total menjadi 5 orang tersangka.

Editor: Haswandi