Rajin Tinjau Pengerjaan Pembangunan, Ketua DPRD Dharmasraya Paryanto Mendapat Apresiasi

Ketua DPRD Dharmasraya didampingi Direktur RSUD Sungai Rumbai berdiskusi dengan pihak kontraktor.
Ketua DPRD Dharmasraya didampingi Direktur RSUD Sungai Rumbai berdiskusi dengan pihak kontraktor. (Ist)

DHARMASRAYA , KLIKPOSITIF - Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Pariyanto mengunjungi pembangunan gedung baru Rumah Sakit Umum Daerah Sungai Rumbai. Kedatangan orang nomor satu di lembaga Legeslatif tersebut disambut langsung oleh Dirut RSUD Sungai Rumbai dr. Sujito bersama staf, karyawan dan para medis

Dalam kunjungan tersebut Pariyanto yang juga salah satu kader terbaik Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) tersebut mengawasi langsung pembangunan gedung baru didalam lingkungan rumah sakit lama.

baca juga: Peringati HUT PDI-P ke-48, Kader PDI-P Lakukan Penanaman Bunga dan Goro Bersama

Menurut Pariyanto, dimasa Pandemi COVID-19, para pekerja harus mematuhi protokol kesehatan dan jangan menjadikan kluster baru nantinya, ungkap ketua DPRD yang telah menjabat selama tiga periode itu.

Pariyanto berharap pembangunan gedung tersebut diharapkan selesai tepat waktu dan sesuai dalam kontraknya. Dilihat dari pekerjaannya yang telah berlangsung sekian hari hitungan kelender, progres proyek tersebut dinilai ketua DPRD Dharmasraya Pariyanto hampir memasuki bobot ke finishing bila dilihat dari RAB proyek.

baca juga: Hadiri HUT Dharmasraya Ke-17, Nasrul Abit: Semakin Maju, Berjaya, dan Sejahtera

"Kepada pihak kontraktor kita berharap walaupun proyek dikerjakan dimasa pandemi COVID-19 namun tetap menjaga mutu disamping menjaga protokol kesehatan. Di samping itu juga diharapkan dengan dibangunnya gedung baru tersebut masyarakat di Sungai Rumbai dan sekitarnya dapat berobat tanpa dirujuk ke Muaro Bungo atau ke Padang. Sekali lagi kepada pekerja proyek agar patuhilah anjuran pemerintah karena anjuran itu menjaga kesehatan dan keselamatan kita bersama," ucap Pariyanto.

Hal senada diungkapkan dr Sudjito yang menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan ketua DPRD Dharmasraya itu. dr.Sujito mengucapkan banyak terima kasih pada ketua dewan terhormat itu.

baca juga: DPRD Sumbar Lantik Daswanto Gantikan Syahrul Furqan yang Meninggal Dunia

"Kita acungkan jempol terhadap kinerja ketua DPRD dharmasraya Pariyanto yang selalu rajin turun ke bawah dan melihat langsung kondisi masyarakat termasuk dalam mengawasi pelaksanaan proyek kami dari pihak rumah sakit/RSUD Sungai Rumbai juga sangat tersanjung dengan adanya kunjungan ini, apa yang rasa kurang dan perlu kami sampaikan sudah secara langsung dilihat dan kami dengar. Dengan kedatangan beliau kami akan memacu kami untuk melayani masyarakat," ucapnya.

Penulis: Ivan Rionaldo Lutfie | Editor: Khadijah