Fakhrizal Dapat Dukungan Dari Organisasi Pergerakan Milenial Minang

Pergerakan Millenial Minang
Pergerakan Millenial Minang (Ist)

KLIKPOSITIF -- Organisasi Pergerakan Milenial Minang (PMM) yang dikenal kritis menyikapi isu-isu daerah di Sumatra barat, berikan dukungan kepada kandidat calon gubernur Sumatera Barat nomor urut 03 Irjen Pol (P) Drs. H. Fakhrizal , M.Hum

Sekelompok anak muda ini menitipkan harapan yang sangat besar kepada Irjen Pol (P) Drs. H. Fakhrizal , M.Hum yang selama ini dinilai peduli dan respon terhadap perkembangan generasi muda Sumatera Barat.

baca juga: Penetapan Pj Gubernur Sumbar Menunggu SK Mendagri, Kabiro Pemerintahan: Kami Diminta Siapkan Pj Bupati

Ketua Umum Pergerakan Milenial Minang Fikri Haldi menyampaikan kepada pihak media saat di wawancarai dari 4 kandidat yang ada, yang peduli terhadap pemuda-pemudi hanya pak Irjen Pol (P) Drs. H. Fakhrizal , M.Hum

"Kita adalah para demonstran yang besar di parlemen jalanan waktu kami habis di jalan mengkritisi kebijakan pemerintah yang tidak pro dengan rakyat, kita tahu mana sosok pemimpin yang peduli untuk masyarakat dan mana yang pencitraan untuk kekuasaan dengan berbagai label dan narasi untuk menarik hati masyarakat untuk kekuasaan," ujarnya.

baca juga: Beri Keterangan di Sidang MK, Mulyadi: Saya Dizalimi dengan Status Tersangka

Alasannya memberikan dukungan kepada Fakhrizal adalah sosok yang ramah dan peduli terhadap anak muda. Contohnya, selama ini beliau membantu para garin mesjid dan agenda kepemudaan baik itu bersifat olahraga bahkan agenda kegiatan bersifat peningkatan kapasitas kepemimpinan.

"Belum lagi program yang diusung sangat peduli terhadap perkembangan generasi muda Sumbar melaui program pendidikan yang mewajibkan satu sarjana setiap rumah dan memperbanyak intensif kepada tenaga pengajar," lanjutnya.

baca juga: Pangi Chaniago: Quick Count Voxpol Center Paling Akurat Prediksi Hasil Pilkada Sumbar 2020

"Kita percaya, akan lebih baik di tangan beliau, beliau juga diusung partai pendukung dengan 10 Mentri di nasional otomatis akan lebih gampang merealisasikan program yang bermanfaat untuk Sumbar," ujarnya.

Pria yang kerap disapa Kuya Fikri tersebut melanjutkan "Tidak ada alasan lagi untuk tidak memilih beliau, jika kita ingin Sumbar ini lebih baik, berbicara idealisme pemuda tentu kita harus berbicara apadanya yang terjadi dan menginginkan sumbar ini lebih unggul melalui sudut pandang untuk kemajuan, kita sudah jauh tertinggal dari provinsi tetangga, dan perlu kita garis bawahi beliau bersih tidak memiliki dosa politik, beliau belum ada rekam jejak menebar janji palsu kepada masyarakat," ujarnya.

baca juga: Andre Rosiade Angkat Bicara Soal Hasil Quick Count

Beliau juga berharap masyarakat berpartisipasi untuk memenangkan Irjenpol Fakhrizal menjadi Gubernur Sumatera Barat.

"Kita berharap masyarakat Sumatera Barat memilih beliau, jika kita ingin sebuah perubahan, kita tidak boleh memilih orang-orang yang lupa masyarakat saat terpilih, apalagi jangan sampai memilih pemimpin yang tidak berkekuatan di saat menduduki jabatan yang seharusnya memperjuangkan kepentingan rakyat," tutup Fikri. (rilis)

Editor: Pundi F Akbar