Anjing Peliharaan Joe Biden Gemparkan Jagad Media Sosial

Anjing peliharaan Joe Biden
Anjing peliharaan Joe Biden (Twitter)

KLIKPOSITIF - Anjing peliharaan Joe Biden langsung menggemparkan jagad media sosial dengan sejumlah orang langsung membuat akun Instagram bertajuk "Firts Dogs"

Menyadur New York Post, presiden terpilih Joe Biden akan kembali ke Gedung Putih dengan membawa serta dua anjing peliharaannya dari jenis German Shepherds.

baca juga: Unggah Pose di Kamar Tidur, Madonna: Malaikat Mengawasiku

Kedua anjing yang diberi nama Champ dan Major akan tinggal di Gedung Putih bersama keluarga presiden ketika resmi menjabat sebagai Presiden AS.

Oleh sebab itu, para penggemar Joe Biden dan terutama anjingnya langsung membuat akun Instagram dan Twitter dan sukses menjadi selebgram baru.

baca juga: Viral Video Perkelahian Oknum Berseragam PDAM, Ini Kata Bupati Pessel

"Kami suka nom nom, meringkuk dan tidak sabar untuk menjelajahi Gedung Putih!" sambung akun tersebut yang kini sudah memiliki lebih dari 38.000 pengikut.

Champ sebelumnya sudah pernah menjelajahi halaman Gedung Putih ketika Biden menjabat sebagai wakil presiden di bawah Presiden Obama.

baca juga: Ini Cara Mengubah Warna Font WhatsApp dalam Obrolan dan Status

Sedangkan Major akan menjadi pendatang baru sekaligus membuat sejarah sebagai anjing dari tempat penampungan pertama yang menginjakkan kaki di Oval Office.

Major diadopsi oleh Joe Biden ketika purna tugas sebagai wakil presiden. Pada tahun 2018, putri Biden, Ashley, melihat anak anjing yang membutuhkan rumah di penampungan hewan Delaware Humane Association melalui akun Facebook.

baca juga: Cara Mencabut Izin Aplikasi Pihak Ketiga di Faceebook

Biden kemudian menghubungi pusat penampungan tersebut dan kemudian membawa pulang Major untuk diasuh dan kemudian diadopsi.

anjing keluarga Bidens dan First Dogs Elect (s) of USA," bunyi postingan pertama akun Instagram, yang menampilkan foto manis presiden terpilih dan Ibu Negara terpilih Jill Biden bersama kedua anjingnya.

"Halo Amerika! Halo Dunia! Itu kami, Champ dan Major. Kami adalah anak anjing keluarga Bidens dan First Dogs Elect (s) of USA," bunyi postingan pertama akun Instagram, yang menampilkan foto manis presiden terpilih dan Ibu Negara terpilih Jill Biden bersama kedua anjingnya.

"Kami ingin berterima kasih kepada Anda semua atas dukungan Anda dengan berbagi petualangan rahasia kami di sini!" sambungnya.

Selama empat tahun menjabat, Presiden Trump adalah komandan tertinggi pertama sejak 1800-an yang tidak memelihara hewan peliharaan.

Dikutip dari Sky News, Presiden Bill Clinton memiliki anjing Labrador cokelat bernama Buddy, sementara George W Bush memiliki tiga anjing di Gedung Putih - dua Anjing Terrier Skotlandia bernama Miss Beazley dan Barney dan seekor anjing Spaniel Inggris bernama Spot.

Franklin D Roosevelt memiliki seekor anjing kesayangan bernama Fala, seekor terrier Skotlandia yang menjadi begitu terkenal sehingga dia membuat kartun dan film tentangnya

Lyndon B Johnson juga memiliki seekor anjing , bernama Yuki, yang dikatakan sering ikut bepergian bersama presiden.

Sumber : suara.com

Editor: Haswandi