Sandiaga Uno: Selamat Datang Di Tanah Air Habib Rizieq

Sandiaga Salahuddin Uno di Sumbar
Sandiaga Salahuddin Uno di Sumbar (KLIKPOSITIF/Joni Abdul Kasir)

PADANG, KLIKPOSITIF - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno mengucapkan selamat datang atas kepulangan Imam Besar Front Pembela Islam Habib Rizieq Shihab ke Indonesia.

Ucapan selamat datang yang disampaikan dalam bahasa Arab itu diucapkan Sandiaga Uno saat kunjungan ke Sumatera Barat (Sumbar), Kamis, 12 November 2020.

baca juga: Jelang Lebaran, Wisma Atlet Rawat 1.247 Pasien Covid-19

"Ahlan Wasahlan ya Habibina Habib Rizieq. Ahlan Wasahlan di Tanah Air," kata Sandiaga di Padang, Kamis (12/11).

Habib Rizieq pulang ke tanah air setelah 3,5 tahun berada di Mekkah Arab Saudi.

baca juga: Ini Tips Lebaran Tetap Aman Ditengah Pandemi dari WHO

Idola emak - emak Indonesia itu belum berkomunikasi banyak terkait Habib Rizieq . Dia sekarang sedang fokus mengkampanyekan calon - calon yang diusung Gerindra di ajang Pilkada serentak.

"Kita fokus dulu ke Pilkada dan pemulihan ekonomi saat pandemi COVID-19," ujar Sandi.

baca juga: Sikapi SE Gubernur Sumbar Terbaru, Wali Kota Payakumbuh Riza Falepi Izinkan Warga Salat Ied di Masjid dan Lapangan

Hari ini Sandi ikut mengkampanyekan calon kepala daerah yang diusung Partai Gerindra di Sumatera Barat. Di antaranya calon gubernur dan wakil gubernur Sumbar Nasrul Abit - Indra Catri dan pasangan calon wali kota dan calon wakil wali kota Bukittinggi Erman Safar dan Marfendi.

Mantan calon wakil presiden itu turun kampanye di Pasar Atas dan Pasar Bawah yang terletak di jantung Kota Bukittinggi menyapa dan mendengarkan langsung keluhan pedagang.

baca juga: Andre Rosiade Salurkan Sembako di Kampung Kalawi Kuranji

"Mereka banyak mengeluhkan penurunan omset, sulitnya hidup dimasa pandemi COVID-19. Pemerintah harus hadir untuk mereka, memastikan bantuan agar ekomoni pulih," ujarnya. (*)

Editor: Joni Abdul Kasir