Sandiaga Uno Ajak Masyarakat Sumbar Pilih Nasrul Abit - Indra Catri

Sandiaga Salahuddin Uno bersama Nasrul Abit di Bukittinggi
Sandiaga Salahuddin Uno bersama Nasrul Abit di Bukittinggi (Istimewa)

PADANG, KLIKPOSITIF - Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra Sandiaga Uno datang ke Bukittinggi, Kamis 12 November 2020.

Sandi datang bersama Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco, Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar Nasrul Abit -Indra Catri, termasuk Calon Wali Kota Bukittinggi Erman Safar beserta petinggi Gerindra Sumbar.

baca juga: Andre Rosiade Salurkan Sembako di Kampung Kalawi Kuranji

Kehadiran Sandi, menarik magnet banyak orang. Warga atau pedagang rebutan untuk mengabadikan momen bersama mantan Wakil Gubernur DKI itu.

Bahkan, petugas keamanan sulit mengatur karena banyak warga yang ingin berselfie bersama Sandi. Kendati demikian, ia tetap ramah menyapa dan mengizinkan warga berselfie.

baca juga: Kuota Premium dan Solar Subsidi Sumbar Bertambah, Pengamat: Bukti Kerja Nyata Andre Rosiade

Sementara, para pendukungnya tak henti meneriakkan angka 2 yang merupakan nomor urut kandidat yang diusung Partai Gerindra .

"Saya mendukungnya penuh pasangan calon gubernur Sumbar Nasrul Abit - Indra Catri dalam Pilgub Sumbar ," ujarnya, Kamis, 12 November 2020.

baca juga: Jelang Lebaran, Andre Rosiade Berbagi Ribuan Paket Sembako

Sandiaga Uno mengajak warga Sumbar untuk memilih Nasrul Abit -Indra Catri di Pilkada Sumbar.

"Beliau berdua pilihan Gerindra dan Pak Prabowo, Insyaallah jadi gubernur dan wakil gubernur Sumatera Barat," tuturnya.

baca juga: Andre Sarankan Moratorium Kedatangan WNA China saat Larangan Mudik

Pada kegiatan itu mantan calon wakil presiden itu juga menyampaikan pesan Prabowo agar pasangan calon bisa memberinya solosi kepada rakyat ditengah himpitan ekonomi karena terdampak pandemi Covid - 19.

"Kita harus hadir dengan memberikan bantuan, membuka lapangan kerja seluas - luasnya, memulihkan perekonomian dan menekan angka penularan Covid-19," katanya.

Untuk diketahui, pesan prabowo yang disampaikan Sandiaga Uno tersebut telah terangkum dalam visi misi Nasrul Abit - Indra Catri (NA-IC). Ada lima misi unggul NA-IC untuk segera bangkit dari ketepurukan akibat pandemi. Mulai dari unggul pemerintahan, unggul perekonomian dan kesehatan, unggul infrastruktur, SDM dan kemasyarakatan.

Editor: Joni Abdul Kasir