Saksi Ahli Sudah, Giliran Gisel akan Diperiksa Polda Metro Jaya Besok

Gisel Anastasia
Gisel Anastasia (Instagram)

KLIKPOSITIF - Gisella Anastasia alias Gisel akan diperiksa penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya , Selasa (17/11/2020) besok. Pemeriksaan mantan istri Gading Marten itu terkait video syur mirip dirinya yang beredar baru-baru ini.

Kabid Humas Polda Metro Jaya , Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, Gisel dijawalkan diperiksa pada pukul 10.00 WIB.

baca juga: Maafkan Penyebar Video Syur, Gisel: Aku Juga Harus Mengampuni Kan Sesusah Apapun!

"Besok kita akan memanggil seseorang inisial GA sebagai saksi. Kita undang pukul 10.00 WIB datang ke sini untuk dimintai keterangannya," kata Yusri di kantornya Senin (16/11/2020).

Lebih lanjut kata Yusri, pemeriksaan Gisel merupakan pengembangan dari keterangan dua tersanga penyebar video syur yang telah ditangkap, yakni inisal PP dan MN. Sebab saat diperiksa , keduanya menyebut nama Gisel sebagai perempuan di dalam video berdurasi 19 detik itu.

baca juga: Maafkan Pelaku Penyebar Video Syur Miliknya, Gisel : Ya Siapapun Itu yang Ada di Balik Semua Ini, Nggak Apa-apa Kok

Sementara, penyidik pada hari tengah memeriksa saksi ahli Informasi dan Teknologi atau IT. Menurut Yusri, saksi ahli sudah diperiksa sejak pukul 10.00 WIB.

"Ini masih pendalaman, kami masih berkoordinasi karena dia adalah saksi ahli . Kami membutuhkan beliau punya keahlian disini untuk bisa membantu kelengkapan berkas perkara," katanya.

baca juga: Audy Joinaldy: PPNS Harus Profesional Agar Dipercaya Masyarakat

Polisi sebelumnya menangkap dua pelaku penyebar masif video syur mirip Gisel. Sementara penyebar pertama video tersebut masih diburu sampai sekarang.

Kepada penyidik , PP dan MN mengaku menyebar video mirip Gisel untuk menaikkan jumlah pengikut atau followers dan agar bisa ikut kuis.

baca juga: Takut Berbohong Terkait Video Syur-nya Bersama Nobu, Gisel : Tuhanku Juga Dengar dan Dia Akan Sangat Kecewa

"Ini menurut dia tapi masih kita dalami lagi," ujar Yusri.

Editor: Haswandi