Terungkap, Ini Modus Pelaku Pencabulan Lima Anak di Padang

Tersangka saat diamankan satreskrim Polresta Padang
Tersangka saat diamankan satreskrim Polresta Padang (Istimewa)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Terduga Pencabulan terhadap lima orang anak di Kelurahan Berok Nipah, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang mengaku memberikan uang kepada setiap korbannya.

"Saya mengajak mereka untuk pergi ke kamar dan saya memegang organ intim para korban," kata tersangka, Ronaldi Rizki Febrian (27) saat diwawancarai KLIKPOSITIF .com.

baca juga: Jangan salah, Begini Ciri - Ciri Ikan Tongkol Segar

Ia mengatakan, targetnya adalah anak-anak yang bermain di warung internet (warnet) milik kakaknya yang ia jaga setiap hari.

"Saya menjaga warnet dan biasanya anak-anak memang ramai main game online di sana," lanjutnya.

baca juga: Menkeu Sebut Prospek Pemulihan Ekonomi Semakin Membaik

Setelah memegang organ intim korbannya, ia meminta korban agar melakukan hal yang sama pada dirinya hingga ia merasa puas.

Setelah merasa puas, ia memberikan uang kepada korbannya sebanyak Rp100 ribu agar korban mau diajak kembali melakukan hal yang sama.

baca juga: Pemerintah Buat Satgas Khusus untuk Awasi Pembayaran THR

"Kasus ini terungkap setelah salah satu korban bercerita kepada orang tuanya. Tidak terima dengan kejadian itu, orang tua korban langsung melapor ke Mapolresta Padang," kata Kasatreskerim Polresta Padang, Kompol Rico Fernanda.

Ia mengatakan bahwa terduga saat ini masih diproses di Mapolresta Padang dan akan dimintai keterangan terkait tindak kriminal yang ia lakukan tersebut.

baca juga: Soal Reshuffle Kabinet Usai Jokowi Bertemu Megawati, Begini Respon PDI P

Penulis: Halbert Caniago | Editor: Eko Fajri