Zulhas ke Kader di Pilgub Sumbar: Gak Bosan 10 Tahun Dipimpin Partai Itu

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (Klikpositif/Haikal)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan kunjungi Sumatera Barat (Sumbar), Kamis (19/11/2020). Kunjungan tersebut dalam rangka Temu Kader PAN Sumbar di salah satu hotel di Kota Padang.

Dalam pidato politiknya, pria yang lebih akrab disapa Zulhas tersebut menekankan kepada para kader untuk bersungguh-sungguh memenangkan kader maupun yang diusung dalam Pilkada 9 Desember nanti.

baca juga: Besok, Madra Indriawan Dilantik Sebagai PAW Anggota DPRD Solok

Menurutnya, pertarungan pada 9 Desember 2020 ini merupakan pertarungan politik .

"Untuk itu, pertama untuk paslon gubernur dan wakil gubernur Mulyadi dan Ali Mukhni mari dukung dengan bersungguh-sungguh. Sumbar sudah 10 tahun dipimpin partai itu, apa tidak bosan," kata Zulhas disambut tepuk tangan para kader.

baca juga: Ini Jumlah Surat Suara Pilkada Padang yang Rusak

Namun, Zulhas tidak melanjutkan pernyataannya tersebut, atau merinci partai yang mana. Diketahui, dalam 10 tahun terkahir Sumbar dipimpin oleh Gubernur Irwan Prayitno dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

"Pilkada yang tinggal kurang lebih dua minggu lagi, saya tegaskan kader tidak alasan lagi untuk bergerak baik ada logistik maupun tidak ada logistik," ujarnya.

baca juga: Selamatkan Perantau di Wamena jadi Alasan Tokoh Padang Ganting Dukung Nasrul Abit

"Apalagi alasan-alasan yang selama dua bulan terakhir ini saya dengar, saya dengar itu, kedepannya tidak ada lagi itu," sambungnya.

Sementara itu, Ketua DPW PAN Indra Datuak Rajo Lelo dalam sambutannya menyampaikan, pihaknya siap melaksanakan arahan dari DPP PAN.

baca juga: Terkait Pelanggaran Administrasi Pemilihan NA - IC, Tim Mahyeldi - Audy Sampaikan Hal Ini

"Kita siap untuk melaksanakan instruksi dari Ketua Umum PAN, saudara Zulkifli Hasan ," kata Indra.

Editor: Muhammad Haikal