Pasangan SR-Labuan Dapat Dukungan dari Masyarakat Pulau Punjung yang Puas dengan Kinerja Sutan Riska Sebelumnya

Salah seorang Tokoh Masyarakat Jorong Tobek, Nagari IV Koto, Kecamatan Pulau Punjung, Oyon Dt Lenggang Sati menyatakan dukungannya pada pasangan SR Labuan pada Pilkada tahun 2020 ini.
Salah seorang Tokoh Masyarakat Jorong Tobek, Nagari IV Koto, Kecamatan Pulau Punjung, Oyon Dt Lenggang Sati menyatakan dukungannya pada pasangan SR Labuan pada Pilkada tahun 2020 ini. (Ist)

DHARMASRAYA , KLIKPOSITIF -- Masyarakat Jorong Tabek Nagari IV Koto Kecamatan Pulau Punjung menyatakan sikap untuk mendukung penuh kandidat nomor urut 2 yakni Sutan Riska Tuanku Kerajaan bersama pasangannya Dasril Panin Dt. Labuan.

Pilihan masyarakat Jorong Tabek memilih SR Labuan adalah bahwa kedua tokoh tersebut adalah putra putra terbaik Kabupaten Dharmasraya , jadi layak untuk didukung secara penuh oleh seluruh masyarakat Kabupaten Dharmasraya umumnya dan masyarakat Jorong Tabek khususnya.

baca juga: 3 Kali Gagal Panen, Warga Ikur Koto Yakin Fakhrizal Dapat Beri Solusi Jika Jadi Gubernur

" Sutan Riska dan Dt. Labuan adalah seorang tokoh sekaligus putra putra terbaik yang dimiliki oleh Kabupaten Dharmasraya . Untuk itu, kita sebagai masyarakat Kabupaten Dharmasraya wajib untuk mendukung penuh putra putra terbaik yang kita punya ini. Agar putra putra terbaik Dharmasraya ini dapat duduk kembali di Pemerintahan Dharmasraya , sehingga dapat membangun kembali Dharmasraya jauh lebih baik lagi kedepannya," ungkap salah seorang tokoh masyarakat Jorong Tabek, Oyon Dt. Lenggang Sati dihadapan masyarakat Jorong Tabek dan dihadapan SR Labuan, saat acara jalin silaturahmi sekaligus temu ramah dengan SR Labuan di Jorong Tabek, (21/11).

Menurutnya, karena mereka adalah putra putra terbaik di Dharmasraya dari daerah yang berbeda. Sutan Riska Tuanku Kerajaan merupakan putra terbaik dari Sungai Rumbai, dan Dasril Panin Dt. Labuan merupakan putra terbaik dari Kecamatan Pulau Punjung, maka kita masyarakat Dharmasraya wajib memilih putra putra terbaik ini.

baca juga: Harapan Besar Petani kepada Mulyadi Bila Jadi Gubernur

"Karena beliau berasal dari dua daerah yang berbeda, pastinya pasangan terbaik ini akan membangun Dharmasraya dari segala penjuru. Terutama di daerah asal mereka. Namun, kita harus yakin, Sutan Riska bersama Dasril Panin Dt. Labuan akan membangun Dharmasraya dari segala lini dan penjuru," tegasnya.

Pada saat masa jabatannya yang pertama, lanjut Oyon, Sutan Riska telah membangun Dharmasraya ini secara adil dan merata bukan hanya di daerahnya saja. Akan tetapi di seluruh kecamatan yang ada di Dharmasraya telah dibangunnya.

baca juga: Ninik Mamak Sembilan Koto Siap Menangkan SR-Labuan untuk Lanjutkan Pembangunan di Dharmasraya

"Kita harus memenangkan Sutan Riska Tuanku sebagai putra putra terbaik Dharmasraya . Karena kita telah mengetahui sepak terjang Sutan Riska Tuanku Kerajaan saat menjabat sebagai Bupati pada periode pertama, beliau membangun Dharmasraya ini secara adil dan merata," pungkas Oyon dihadapan seluruh warga yang hadir.

Penulis: Ivan Rionaldo Lutfie | Editor: Khadijah