AHY ke Sumbar, Mulyadi: Kedatangan Ketum 'Vitamin' Bagi Kami

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (Klikpositif/Haikal)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kunjungi Sumatera Barat, Minggu (22/11/2020). Kedatangan anak Presiden ke 6 Republik Indonesia tersebut dalam rangka memberikan dukungan dan semangat untuk kemenangan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sumbar Mulyadi - Ali Mukhni .

Calon Gubernur Sumbar Mulyadi mengatakan, kedatangan Ketua Umum AHY merupakan momentum bagi dirinya dan seluruh kader untuk melihat kesiapan mesin partai.

baca juga: Besok, Madra Indriawan Dilantik Sebagai PAW Anggota DPRD Solok

"Kehadiran Ketua Umum merupakan vitamin bagi kami, baik calon dan kader," kata Mulyadi didampingi Ali Mukhni di Padang.

Mulyadi menambahkan, pertarungan politik di pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sumbar ini sangat luar biasa. Semua pasangan calon bekerja luar biasa maksimal. "Kita telah melakukan berbagai upaya, strategi yang bisa dipertanggungjawabkan secara scientific," ujarnya.

baca juga: Ini Jumlah Surat Suara Pilkada Padang yang Rusak

Mulyadi melanjutkan, keyakinan menang harus kita miliki namun jangan merasa menang. "Saya untuk mencalonkan diri ini diminta masyarakat, untuk mewakafkan diri untuk Sumbar," katanya.

Dihadapan AHY, Mulyadi mengungkapkan, potensi Sumbar ini hanya keindahan alam, tidak pada sumber daya alam seperti provinsi lain.

baca juga: Selamatkan Perantau di Wamena jadi Alasan Tokoh Padang Ganting Dukung Nasrul Abit

"Sekarang bagaimana potensi keindahan alam dirubah menjadi potensi ekonomi yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat," kata dia.

Sementara itu, AHY menyampaikan, untuk seluruh kader untuk menggerakkan mesin partai, untuk kemenangan Mulyadi - Ali Mukhni . "Sebab, kita pernah paling kuat di sini (Sumbar)," kata dia.

baca juga: Terkait Pelanggaran Administrasi Pemilihan NA - IC, Tim Mahyeldi - Audy Sampaikan Hal Ini

Editor: Muhammad Haikal