Datang ke Sumbar, Plt Ketum PPP Kobarkan Semangat Kemenangan untuk Pasangan Calon Mahyeldi - Audy

Calon Wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldy berbincang dengan Plt Ketum PPP Suharso yang datang, Minggu (22/11/2020)
Calon Wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldy berbincang dengan Plt Ketum PPP Suharso yang datang, Minggu (22/11/2020) (Ist)

KLIKPOSITIF -Dua pucuk pimpinan Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ) mendatangi Sumatera Barat. Kedatangan mereka tidak lain mengobarkan semangat perjuangan tim Mahyeldi - Audy Joinaldy untuk memenangi Pilkada Sumbar tahun 2020 ini.

Kedua pimpinan PPP ini adalah Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ) Suharso Monoarfa yang juga merupakan Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Republik Indonesia/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN/Bappenas) dan Sekjen DPP PPP Arsul Sani.

baca juga: 3 Kali Gagal Panen, Warga Ikur Koto Yakin Fakhrizal Dapat Beri Solusi Jika Jadi Gubernur

Suharso bersama rombongan tiba di Bandara Internasional Minangkabau (BIM) pada Minggu (22/11/2020) sekitar 12.15 WIB. Setiba di Bandara mereka disambut oleh Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sumbar, Audy Joinaldy , Ketua DPW Sumbar, Hariadi dan beberapa petinggi DPW Sumbar lainnya.

Bercengkrama sebentar, Audy bersama Suharso membahas tentang Pemenangan Mahyeldi- Audy Joinaldy dalam Pilgub Sumbar 2020.

baca juga: Cawagub Sumbar Audy Joinaldy Hadiri Khitanan Massal di Pauh V

"Beliau sebagai ketua umum kita dari PPP akan membantu mengkampanyekan Sumbar dalam menyukseskan Pilkada Serentak 2020. Kapasitas sebagai menteri Bappenas akan menjanjikan percepatan pembangunan seperti infrastruktur, pertanian, pendidikan, kesehatan dan pariwisata," jelas Audy usai berbincang dengan Suharso

Sebelum melanjutkan kegiatan, rombongan makan siang bersama di Lamunan Ombak, Ulak Karang Selatan.

baca juga: Kawal Kemenangan NA-IC, Andre Koordinasi dengan DPC Gerindra Payakumbuh dan Limapuluh Kota

Kegiatan rombongan itu selanjutnya ialah mengadakan rapat Konsolidasi Daerah Pemenangan Pilkada Serentak 2020 di Pangeran Beach, Padang.

Editor: Khadijah