Hari Ini, Satu Pasien COVID-19 di Pessel Meninggal Dunia

Ilustrasi
Ilustrasi (KLIKPOSITIF/Hatta Rizal)

PESSEL , KLIKPOSITIF - Satuan Tugas (Satgas) Penanganan COVID -19 Kabupaten Pesisir Selatan ( Pessel ), Sumatera Barat mencatat, jumlah pasien positif COVID -19 yang meninggal dunia di Pessel bertambah pada Senin 23 November 2020.

Juru Bicara Satgas Penanganan COVID -19 Pessel , Rinaldimenjelaskan, pasien yang meninggal dunia ini merupakan kasus ke 684 seorang perempuan umur 65 tahun alamat Carocok Anau Ampang Pulai, Kecamatan Koto XI Tarusan. Yang bersangkutan adalah pasien RSUD Painan dengan keluhan demam, batuk, sesak nafas dan nafsu makan menurun.

"Meninggalnya pada 22 November 2020 lalu, sebelum hasilnya swabnya dinyatakan positif hari tadi," terangnya.

baca juga: Pemkab Tagetkan Vaksinasi Nakes di Pessel Tuntas Januari 2021

Selain meninggal, pasien dinyatakan sembuh juga bertambah. Pasien yang sembuh hari ini adalah pasien ke 608, seorang laki-laki umur 76 alamat Tluk Kualo Air Pura, Kecamatan Air Pura. Yang bersangkutan terkonfirmasi sembuh, setelah dilakukan konversi ke 2 kali, sejak dirawat di RSUD Painan dari 19 November lalu.

"Total jumlah pasien yang terkonfirmasi positif COVID -19 di Pessel berjumlah 684 orang. Pasien positif bertambah setelah kasus 684 dinyatakan positif hari tadi," tutupnya.

baca juga: Profesor Iris Sebut Resiko Tertular COVID-19 Masih Memungkinkan, Meski Telah Divaksin Dua Kali

Penulis: Kiki Julnasri | Editor: Haswandi