Lagi, Kereta Api Tabrak Mobil di Pariaman

Kondisi setelah ditabrak kereta api
Kondisi setelah ditabrak kereta api (Rehasa)

PARIAMAN , KLIKPOSITIF - Kereta api kembali menabrak satu unit mobil di perlintasan sebidang (liar) pada kawasan Kampung Perak, Kota Pariaman sekitar pukul 16.00 WIB, saat ini belum diketahui jumlah korban, warga beserta polisi tengah melakukan evakuasi terhadap korban dan mobil tersebut.

Salah satu penumpang bernama Suryano mengatakan, dia tidak melihat ada kereta yang lewat, sementara hujan deras juga menghalangi pendengaran serta penglihatan.

baca juga: Korban Banjir di Lengayang Dapat Bantuan dari Darul Siska

"Kakak saya yang bawa mobil, saya menumpang, kami dari Pasaman hendak ke Padang, di perlintasan tiba-tiba saja ada kereta dayang dan menabrak mobil kami," ungkap Suryano di lokasi kecelakaan , Selasa 24 November 2020.

Lebih lanjut dikatakannya, dia dan kakaknya tidak menyadari akan ada kereta api yang lewat. "Tidak ada perlintasan atau plang. Jadi kami tidak tahu kalau ada kereta api , petugas tidak pun ada," kata dia.

baca juga: Sampai di Mesir Perjuangan Nabila Belajar di Al-Azhar Segera Terwujud, Orangtua: Terimakasih Semua Donatur

Sementara itu, saksi yang merupakan warga dekat lokasi kejadian mengatakan, bahwa mobil melaju dengan kecepatan sedang, kereta lewat dengan cepat.

"Sudah kami teriaki, tidak terdengar sama sopir mungkin, mobil melaju lambat, dan kereta api cepat lalu menabrak mobil," kata Firman salah satu warga setempat.

baca juga: Awali Tahun Baru, Bupati Irfendi Arbi Raih Penghargaan Peduli HAM

Lebih lanjut Firman mengungkapkan, tidak ada petugas dan plang di jalur perlintasan itu.

Sebelumnya pada Senin (23/11) telah terjadi juga kecelakaan yang sama di kawasan Kampung Kaliang, Pariaman .

baca juga: Besok, Tenaga Kesehatan di Padang Mulai Divaksin

Penulis: Rehasa | Editor: Ramadhani