Menteri Edhy Prabowo Ditangkap, Kantor KKP Dijaga Ketat

Suasana kantor Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP), Rabu (25/11/2020) pagi, pasca penangkapan Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo oleh KPK.
Suasana kantor Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP), Rabu (25/11/2020) pagi, pasca penangkapan Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo oleh KPK. (Net)

KLIKPOSITIF - Kantor Kementerian Kelautan dan Perikanan yang terletak di Jl. Medan Merdeka Tim. No.16, RT07/RW01, Gambir, Jakarta Pusat dijaga ketat petugas keamanan pasca pengkapan Menteri Edhy Prabowo, Rabu (25/11/2020). Edhy terjaring operasi tangkap tangan atau OTT Komisi Pemberantasan Korupsi di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, pada dini hari tadi.

Berdasarkan pantauan Suara.com jaringan KLIKPOSITIF .com di lokasi sekitar pukul 09.40 WIB, gerbang pintu masuk kantor Edhy Prabowo ditutup rapat.

baca juga: Kasus Dugaan Korupsi Oknum Wali Nagari di Pessel, Jaksa Bidik Tersangka Baru

Tidak sembarang orang boleh masuk ke dalam gedung KKP tersebut. Para pegawai KKP yang datang untuk bekerja pun tak luput dari pemeriksaan secara ketat yang diterapkan pihak pengamanan.

Setidaknya ada tiga orang petugas keamanan di depan gerbang KKP berjaga. Awak media yang meliput pun tak diperkenankan masuk.

baca juga: Pencarian Pesawat Sriwijaya Air SJ182 Diperpanjang 3 Hari

Hingga kekinian awak media masih menunggu pernyataan resmi dari KKP soal penangkapan menteri dari Partai Gerindra tersebut.

Editor: Eko Fajri