MTQN ke 28, Gubernur Sumbar Sampaikan Terima Kasih Kepada Semua Terlibat

Gubernur Sumbar Irwan Prayitno bersama Kabiro Bintal Syaifullah memegang piala juara umum
Gubernur Sumbar Irwan Prayitno bersama Kabiro Bintal Syaifullah memegang piala juara umum (Istimewa)

PADANG, KLIKPOSITIF - Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno mengucapkan terima kasih kepada kafilah Sumbar dan semua pihak yang mendukung kegiatan MTQ Nasional ke XXVIII atas juara umum yang diperolehnya.

"Terima kasih kepada kafilah Sumbar dan pelatih yang telah berjuang maksimal sehingga kita mendapatkan juara umum. Selanjutnya kepada pihak-pihak yang telah membantu untuk kesuksesan MTQ ini sebagai tuan rumah," ucap Irwan Prayitno .

baca juga: Gubernur Batal Divaksin Perdana Di Sumbar

Mendapat juara umum MTQ tingkat Nasional adalah suatu kebanggaan bagi masyarakat Sumbar baik yang ada dirantauan maupun yang ada di Ranah Minangkabau. Ini suatu prestasi yang luar biasa yang belum pernah didapatkan selama penyelenggaraan MTQ

Irwan Prayitno juga mengucapkan terima kasih kepada pemprov Sumbar, LPTQ, Kemenag se Sumbar yang telah mempersiapkan qori dan qoriah terbaik selama dua tahun penuh.

baca juga: Faktor Usia, Wagub Sumbar Tak Ikut Divaksinasi

"Alhamdulillah Allah berikan suatu anugrah berupa juara umum se Indonesia pada MTQ ke XXVIII," imbuhnya.

Gubernur Sumbar berharap, kebanggaan yang luar biasa ini bisa memotivasi bagi masyarakat untuk tetap mensyiarkan agama Islam melalui membaca Al-qur'an, hafal Al-qur'an dan diberbagai kegiatan.

baca juga: Gubernur Sumbar Lantik Zuldafri Darma Sebagai Bupati Tanah Datar, Masa Jabatan Sebulanan

"Semoga kedepannya juara umum ini bisa kita pertahankan. Sekali lagi saya sebagai Gubernur Sumbar ucapkan terima kasih dan apresiasi yang besar tak terhingga kepada semuanya. Selanjutnya sujud syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan kenikmatan, kebahagian yang tak terhingga kepada kita semua," tukasnya.

Editor: Joni Abdul Kasir