Warga Jorong Sakato 2 Siap Menangkan SR-Labuan, Untuk Lanjutkan Pembangunan di Dharmasraya

Dukungan untuk pasangan Sutan Riska - Labuan mengalir dari masyarakat dari Jorong Sakato 2 Nagari Taratak Tinggi
Dukungan untuk pasangan Sutan Riska - Labuan mengalir dari masyarakat dari Jorong Sakato 2 Nagari Taratak Tinggi (Ist)

DHARMASRAYA, KLIKPOSITIF -- Dukungan untuk pasangan nomor urut dua, Sutan Riska Tuanku Kerajaan bersama pasangannya Dasril Panin Dt. Labuan terus mengalir. Kali ini dukungan tersebut mengalir dari masyarakat dari Jorong Sakato 2 Nagari Taratak Tinggi. Seluruh masyarakat setempat menyatakan mendukung penuh SR Labuan, dan akan memenangkan pasangan tersebut pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

Pernyataan dukungan ini disampaikan oleh salah seorang tokoh masyarakat Jorong Sakato 2, Maliki saat acara silaturahmi sekaligus temu ramah dengan SR Labuan, Selasa (24/11).

baca juga: Buka APKASI Expo, Jokowi: Setiap Daerah Harus Fokus pada Produk Unggulannya

"Kami siap mendukung penuh SR Labuan. Dan siap memenangkan SR Labuan di Jorong Sakato 2 Nagari Taratak Tinggi," ungkap Maliki.

Alasan masyarakat Jorong Sakato 2 adalah hasil dari kepemimpinan Sutan Riska Tuanku Kerajaan saat menjabat sebagai Bupati Dharmasraya pada periode lalu. Hasil pembangunan yang dilakukan oleh Sutan Riska saat menjabat telah dirasakan oleh masyarakat. Jadi untuk melanjutkan pembangunan tersebut, masyarakat meminta Sutan Riska untuk melanjutkan kembali kepemimpinannya.

baca juga: Nama Sutan Riska Masuk dalam Jajaran Kader Pilpres 2024 PDI Perjuangan

"Kami berharap penuh agar Sutan Riska bersama dengan pasangannya dapat melanjutkan pembangunan yang saat ini sedang berjalan, atau yang akan dibangun. Karena kami merasakan langsung pembangunan yang telah dilakukan oleh Sutan Riska Tuanku Kerajaan. Jadi untuk apa kami memilih yang lain, jika Sutan Riska Tuanku Kerajaan telah berbuat untuk Kabupaten Dharmasraya dan masyarakat Dharmasraya. Lebih baik melanjutkan daripada harus memulai dari awal lagi," tegas Maliki.

Oleh karena itu, Maliki meminta kepada masyarakat Dharmasraya khususnya masyarakat Jorong Sakato 2 agar dapat menjaga kekompakkan untuk mecoblos SR Labuan pada tanggal 9 Desember mendatang.

baca juga: Kepengurusan Dikukuhkan, Ketua APKASI Minta Penanganan Covid-19 Jadi Prioritas

"Marilah kita coblos SR Labuan pada tanggal 9 Desember mendatang. Kita harus kompak dan bersatu untuk meraih kemenangan ini. Agar Sutan Riska dapat melanjutkan pembangunan yang saat ini sedang berlangsung," pungkasnya.

Penulis: Ivan Rionaldo Lutfie | Editor: Khadijah