PILKADA SUMBAR: Mantan Menteri Akan Kampanye untuk Menangkan PKS di Sumbar

Tifatul Sembiring
Tifatul Sembiring (Ist)

KLIKPOSITIF -- Mentri Komunikasi dan Informatika periode 2009-2014, Tifatul Sembiring, direncanakan akan melakukan kampanye di Sumatera Barat. Ia direncanakan akan menghadiri kampanye di Padang, Batusangkar, dan Bukittinggi.

"Target saya adalah PKS menang di Sumbar. Untuk Pilgub, PKS ingin memenangkannya demi keberlanjutan pelayanan kepada masyarakat," ujarnya dalam diskusi dengan awak media, Rabu (26/11). Kader PKS yang maju di Pilgub Sumbar adalah Mahyeldi Ansyarullah berpasangan dengan pengusaha muda Audy Joinaldy.

baca juga: Terpilih Sebagai Ketua DPD PKS Padang Panjang, Amrizal Munaf Bertekad Menangkan Pemilu 2024

Tifatul mengatakan secara politik, dengan target menangnya PKS di Sumbar, akan mensupport kemenangan untuk Pileg dan Pilpres di Tahun 2024. Oleh karena itu, sebutnya, kader PKS harus bekerja keras untuk mewujudkannya.

Masih menurut Tifatul, untuk Tahun 2024, PKS berencana akan menghadirkan kader-kadernya bertarung untuk posisi Presiden atau Wakil Presiden. Menurutnya, potensi itu dimiliki PKS . "Tentu, Pilkada ini akan menentukan untuk pertarungan 2024," ujarnya.

baca juga: Hamdi Agus Kembali Dipercaya Sebagai Ketua DPD PKS Payakumbuh

Catatan KLIKPOSITIF .com, di Pilkada Sumbar, bebarapa kader PKS yang ikut bertarung di antaranya: Trinda Farhan-Kasni (Agam), Refrizal-Happy Neldy (Padangpariaman). (*)

Editor: Pundi F Akbar