Ninik Mamak Sembilan Koto Siap Menangkan SR-Labuan untuk Lanjutkan Pembangunan di Dharmasraya

Ninik Mamak Kecamatan Sembilan Koto siap dukung dan menangkan SR-Labuan pada Pilkada Dharmasraya tahun 2020 ini.
Ninik Mamak Kecamatan Sembilan Koto siap dukung dan menangkan SR-Labuan pada Pilkada Dharmasraya tahun 2020 ini. (Ist)

DHARMASRAYA , KLIKPOSITIF -- Ninik mamak Kecamatan Sembilan Koto inginkan Sutan Riska Tuanku Kerajaan menjabat kembali menjadi Bupati Dharmasraya pada periode 2021-2023 mendatang bersama Dasril Panin Dt Labuan.

"Kita ingin Sutan Riska melanjutkan pembangunan yang saat ini sedang berjalan ataupun yang sedang direncanakan, karena selama periode kemarin kita melihat banyak pembangunan yang terjadi di Dharmasraya , dan itu sangat membantu kita," ungkap salah seorang ninik mamak Kecamatan Sembilan Koto, Robi Dt. Malintang Sati, saat acara pertemuan dengan warga Sembilan Koto dan pasangan nomor urut dua.

baca juga: Kepengurusan Dikukuhkan, Ketua APKASI Minta Penanganan Covid-19 Jadi Prioritas

Berdasarkan apa yang telah ia rasakan bersama masyarakat Sembilan Koto atas pembangunan yang dilakukan Sutan Riska saat menjabat sebagai Bupati, ia bersama ninik mamak dan masyarakat Sembilan Koto berusaha semaksimal mungkin untuk memenangkan pasangan SR-Labuan pada Pilkada 2020 ini.

"Kami siap memenangkan Sutan Riska dan pasangannya untuk duduk di bangku pemerintahan kembali. Karena kami masyarakat Sembilan Koto sudah merasakan apa yang telah dilakukan oleh Sutan Riska Tuanku Kerajaan saat menjabat Bupati pada periode yang lalu," tegasnya.

baca juga: UKM Pramuka Undhari Kunjungi Kwarcab 03 Sijunjung dan Geopark Ranah Minang Silokek

Selain itu, ia juga menerangkan jika selama Sutan Riska menjadi bupati banyak perubahan dan pembangunan di Sembilan Koto, untuk apa memilih calon bupati lain.

"Masyarakat Sembilan Koto saat ini sudah pintar, jadi tidak akan tergiur dengan janji janji lagi. Karena masyarakat Sembilan Koto tidak butuh janji, tapi bukti nyata untuk membangun Kabupaten Dharmasraya khususnya Nagari Sembilan Koto." Katanya.

baca juga: Prodi S-1 Keperawatan FIKES UNDHARI Raih Peringkat Baik Sekali dari LAM-PTKes Usai Reakreditasi

Penulis: Ivan Rionaldo Lutfie | Editor: Khadijah