Ada Spanduk Tolak Kedatangan Habib Rizieq Shihab di Ranah Minang, Warga: Ada Tiga Orang yang Pasang

Sebuah spanduk monolak kedatangan Habib Rizieq Shihab (HRS) ke Sumbar terpampang di Jalan Agus Salim, Sawahan, Kota Padang, Selasa (1/12/2020).
Sebuah spanduk monolak kedatangan Habib Rizieq Shihab (HRS) ke Sumbar terpampang di Jalan Agus Salim, Sawahan, Kota Padang, Selasa (1/12/2020). (Katasumbar)

KLIKPOSITIF - Sebuah spanduk monolak kedatangan Habib Rizieq Shihab (HRS) ke Sumbar terpampang di Jalan Agus Salim, Sawahan, Kota Padang, Selasa (1/12/2020).

Dari pantauan Katasumbar jaringan KLIKPOSITIF .com, spanduk sepanjang sekitar 1,5 meter dan lebar 1 meter, yang bertuliskan 'Kami Menolak Kedatangan Rizieq Shihab di Ranah Minang', pada gambar Habib Rizieq Shihab dibubuhkan kata ditolak.

baca juga: Sri Mulyani: Rp597 Miliar Wakaf Tunai Digunakan Pemerintah untuk Proyek Pembangunan

Salah seorang warga sekitar Ayu (30) mengatakan, spanduk tersebut telah terpasang sejak Senin (30/11/2020) kemarin.

"Ada tiga orang yang memasang kemarin, sekitar waktu salat maghrib, yang memasang itu memakai baju serba hitam dan menggunakan masker," katanya kepada Katasumbar.com jaringan KLIKPOSITIF .com, Selasa (1/12/2020).

baca juga: Hari Gizi Nasional, Ini Pesan Menkes

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui siapa yang melakukan pemasangan spanduk tersebut, sebab di spanduk itu tidak tertulis siapa yang memasang dan bertanggung jawab.

Editor: Eko Fajri