PPP Kota Solok Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilih

Ketua PPP Kota Solok, Herdiyulis, SH.MH
Ketua PPP Kota Solok, Herdiyulis, SH.MH (Ist)

SOLOK , KLIKPOSITIF - Ketua PPP Kota Solok , Herdiyulis, SH. MH mengajak masyarakat untuk menggunakan hak suaranya dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang digelar 9 Desember 2020 nanti.

Menurutnya, Pilkada merupakan momentum penting bagi masyarakat Sumatra Barat, khususnya kota Solok untuk ikut berpartisipasi menentukan arah pembangunan daerah kedepannya.

baca juga: Legenda Sumbar, PS All Star PP Gelar Laga Persahabatan

"Tentunya masyarakat sudah menilai, dari empat pasang calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatra Barat, siapa yang lebih baik dan pantas untuk memimpin Sumatra Barat," ungkap Herdiyulis, Sabtu (5/12/2020).

Dikatakannya, dari sederet calon yang ada, pasangan Mahyeldi - Audy Joinaldy merupakan duet yang pas untuk memimpin Sumatra Barat kedepannya.

baca juga: KPU Tanah Datar Tetapkan Eka Putra - Richi Aprian Sebagai Bupati dan Wabup Terpilih Pilkada 2020

Mahyeldi Ansyarullah sudah berpengalaman dalam membawa kemajuan bagi kota Padang, sementara Audy Joinaldy merupakan milenial muda yang punya segudang pengalaman untuk membangkitkan potensi Sumatra Barat.

"Kita optimis, Mahyeldi-Audy akan menang di kota Solok dan daerah lainnya, mohon dukungan masyarakat untuk Sumbar yang lebih baik," paparnya.

baca juga: Dua Bagunan Aset Wisata Pariaman Rusak Parah, Ini Tanggapan Kadis Wisata

Khusus untuk hari H pencoblosan, PPP kota Solok telah mempersiapkan pengurus dan kader untuk mengawal pelaksanaan Pilkada di 126 TPS yang ada di kota Solok .

Hal itu sesuai dengan instruksi pengurus pusat PPP, seluruh keluarga besar partai untuk memilih pasangan nomor 4 dan mengawal pelaksanaan Pilkada agar berjalan aman, dama, jujur dan adil.

baca juga: Dugaan Pemaksaan Berkerudung di Sekolah, Ini Kata Alumni SMKN 2 Padang

"DPC PPP Kota Solok membuka Call Centre Pengaduan Masyarakat terkait penyelenggaraan pemilu kepala daerah di nomor 081363380404," tutupnya.

Penulis: Syafriadi | Editor: Eko Fajri