Mencoblos di Kampung Halaman, Nasrul Abit Ajak Masyarakat Datang ke TPS

Calon gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Nasrul Abit bersama istrinya Wartawati Nasrul Abit telah selesai mencoblos di 006 Painan Timur Painan IV Jurai Kabupaten Pesisir Selatan
Calon gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Nasrul Abit bersama istrinya Wartawati Nasrul Abit telah selesai mencoblos di 006 Painan Timur Painan IV Jurai Kabupaten Pesisir Selatan (Istimewa)

PESSEL , KLIKPOSITIF - Calon gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Nasrul Abit bersama istrinya Wartawati Nasrul Abit telah selesai mencoblos di 006 Painan Timur Painan IV Jurai Kabupaten Pesisir Selatan.

Putra terbaik itu datang ke TPS dengan kemeja putih, celana dasar warna mocca, pakai peci dan dilengkapi dengan maskapai. Begitu juga dengan Wartawati Nasrul Abit yang bernuansa putih.

baca juga: Putus Mata Rantai Covid-19, Bupati Solsel: Satu Bulan Kedepan Vaksin Harus Tuntas

Sampai di TPS , Nasrul Abit dan Wartawati Nasrul Abit langsung mencuci tangan pada wadah yang disediakan panitia pemungutan suara.

Dengan memakai sarung tangan Nasrul Abit mengisi data yang disediakan panitia. Lalu panitia menyerahkan lembar surat suara, lalu Nasrul Abit langsung menuju bilik suara untuk mencoblos.

baca juga: Musdalub HapKido Sumbar, Risnaldi Ibrahim Terpilih Jadi Ketua Umum Secara Aklamasi

Selesai mencoblos, Nasrul Abit kemudian memasukkan lembaran suara yang telah dicoblos dan dilipat kedalam kotak suara.

"Alhamdulillah pagi ini kami telah selesai mencoblos dengan menerapkan protokol kesehatan," ujarnya, Rabu, 9 Desember 2020.

baca juga: Diduga Curi Laptop di Kantor Wali Nagari, Seorang Pemuda di Pessel Ditangkap Polisi

Dia menghimbau masyarakat untuk datang ke TPS untuk mencoblos dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Mari kita datang ke TPS untuk mencoblos, jangan golput, datang sesuai dengan waktu yang ditetapkan panitia penyelenggara," katanya. (*)

baca juga: Butuhkan 4 Tenaga Dokter Spesialis di RSUD Pratama Tapan, Ini Langkah Pemkab Pessel

Editor: Joni Abdul Kasir