Hitung Cepat Tim, Zul Elfian - Dhani Menang di Pilkada Kota Solok

Pasangan Zul Elfian - Ramadhani Kirana Putra
Pasangan Zul Elfian - Ramadhani Kirana Putra (Ist)

SOLOK KOTA, KLIKPOSITIF - Pasangan Zul Elfian - Ramadhani Kirana Putra mengklaim menang dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Solok tahun 2020 yang dilaksanakan 9 Desember 2020.

Dari data yang yang dihimpun Klikpositif.com di posko pemenangan, berdasarkan hitung cepat yang dilakukan tim, pasangan Zul Elfian berhasil unggul di angka lebih kurang 12. 962 suara.

baca juga: Naik Setingkat, Kota Solok Raih Penghargaan APE Madya

Sementara itu, posisi kedua diperoleh oleh pasangan Yutris Can - Irman Yefri Adang dengan perolehan lebih kurang 9.620 suara, kemudian perolehan suara tertinggi ketiga diraih oleh pasangan Ismael Koto - Edi Candra dengan lebih kurang 8.476.

Kemudian, posisi kunci ditempati oleh pasangan Reinier - Andri Maran. Kandidat yang diusung Gerindra, PDI-P, PKPI dan PPP itu hanya memperoleh suara lebih kurang 5.589.

baca juga: Mengenal Taufik, Guru SMA 1 Kota Solok yang Dipanggil Jadi Juri PON Papua

Total seluruh suara sah yang masuk berdasarkan data sementara yang diterima tim Zul Elfian - Dhani dari seluruh TPS di kota Solok sebanyak 36.647.

Terhadap hasil itu, Zul Elfian mengaku sangat bersyukur dan berterimakasih terhadap dukungan yang telah diberikan oleh masyarakat Kota Solok terhadap dirinya untuk kembali memimpin Kota Solok bersama Ramadhani Kirana Putra.

baca juga: PKKMB, Wawako Solok Berikan Motivasi Bagi Mahasiswa Baru UMMY

"Terutama syukur kita kepada Allah SWT, kemudian terimakasih pada tim dan relawan serta pengurus partai yang telah bekerja keras serta semua pihak yang telah mendukung terlaksananya Pilkada 2020 ," ungkap Zul Elfian .

Dirinya juga meminta tim untuk tetap menjaga kondusifitas suasana Pilkada agar tetap berjalan dengan baik. Semua kandidat yang maju pada hakikatnya bersaudara.

baca juga: UMMY Solok Serahkan Rekening Mahasiswa Penerima KIP Kuliah 2021

"Mohon dukungan dan bantuannya untuk mewujudkan kota Solok yang lebih baik kedepannya," tutupnya didampingi oleh segenap tim pemenangan.

Penulis: Syafriadi | Editor: Rezka Delpiera