Legowo, Paslon Independen di Lima Puluh Kota Ucapkan Terimakasih Pada Relawan

Tampilan layar hasil penghitungan cepat sementara pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lima Puluh Kota
Tampilan layar hasil penghitungan cepat sementara pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lima Puluh Kota (Ist)

LIMA PULUH KOTA , KLIKPOSITIF - Meskipun pemenang resmi Pilkada Serentak 2020 di Lima Puluh Kota belum diunumkan KPU, pasangan calon (paslon) Independen Ferizal Ridwan dan Nurkholis tampak legowo melihat hasil hitungan cepat sementara. Pasalnya, Ferizal Ridwan yang merupakan petahana harus mengakui keunggulan paslon lain.

Berdasarkan beberapa sumber hitungan cepat sementara, paslon independen yang berada di nomor urut 4 ini juga berada di peringkat paling bawah. Terkini, berdasarkan hitungan cepat Tim Internal Darman Sahldi-Maskar M Dt Pobo, raihan suara tertinggi diraih oleh Darman Sahladi-Maskar dengan jumlah suara 43.406 suara.

baca juga: Putus Mata Rantai Covid-19, Bupati Solsel: Satu Bulan Kedepan Vaksin Harus Tuntas

Sementara itu, urutan tertinggi kedua disusul pasangan Safaruddin-Rizki Kurniawan yang meraih suara 42.519 suara. Kemudian untuk pasangan Muhammad Rahmad-Asyirwan tercatat 37,661 suara dan terakhir pasangan Ferizal Ridwan-Nurkhalis sebanyak 23.496 suara.

Melihat hasil tersebut, Ferizal Ridwan mengucapkan terima kasih kepada Pejuang FN dan keluarga. Ia bersama Nurkholis berterima kasih atas kerjasama, bantuan, dan upaya maupun atensi yang diberikan untuk perjuangan independen.

baca juga: Wawako Payakumbuh Motivasi Atlet Kempo Sumbar Jelang Tampil di PON

"Apapun hasilnya, itu yang terbaik untuk kita dari Allah, kita siap kalah dan siap menang. Semoga silaturahim kita selama ini dapat berjalan dengan baik dan dapat dijaga dan dipupuk," kata Ferizal Ridwan lewat pesan singkatnya di WhatsApp.

Ia pun tidak lupa meminta maaf atas segala hal kurang baik dari dirinya dan pasangannya. Lewat pesan singkat tersebut, Ferizal Ridwan yang akrab disapa Buya Feri ini juga menyampaikan maaf kepada semua pihak yang telah mendukungnya selama ini.

baca juga: Dinkes Solsel Sebut Vaksin Diperlukan untuk Membentuk Kekebalan Kelompok Terhadap Virus Covid-19

Penulis: Ade Suhendra | Editor: Ramadhani