DPMPTSP & NAKER Kota Pariaman Siap Permudah Layani Masyarakat di MPP

Pelayanan terpadu satu pintu kota Pariaman
Pelayanan terpadu satu pintu kota Pariaman (Ist)

PARIAMAN , KLIKPOSITIF - Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja (DPMPTSP & NAKER) Kota Pariaman nyatakan kesiapan Kota Pariaman dalam mempermudah masyarakatnya mendapatkan pelayanan perizinan.

Kepala DPMPTSP & NAKER Kota Pariaman , Alfian Harun, Rabu (16/12/2020), mengapresiasi langkah positif dari beberapa intansi dan BUMN/BUMD yang ada di Kota Pariaman untuk membuka ruang pelayanannya di Mall Pelayanan Publik (MPP) Kota Pariaman yang berlokasi di Desa Taluk Kecamatan Pariaman Selatan Kota Pariaman .

baca juga: Jumlah Kasus Kecelakaan Lalu Lintas Turun di Pariaman, Ini Penjelasan Polisi

" Alhamdulillah, satu persatu loket pelayanan di MMP telah mulai beroperasi, seperti yang telah ber-operasi Samsat Kota Pariaman . Sebelumya, juga telah beroperasi UPTD Air Bersih, Bank Nagari, BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan, PT. POS Indonesia, Pelayanan Perizinan PTSP dan Pelayanan Ketenagakerjaan DPMPTSP dan NAKER Kota Pariaman ", ungkap Alfian.

Sebenarnya, sambung Alfian Harun, sejak awal April 2020 kemaren semua loket pelayanan direncanakan mulai beroperasi, namun karena wabah Covid-19, maka pelayanan tersebut ditunda sampai keadaan mulai normal dan tetap mematuhi standar protokol kesehatan.

baca juga: Seluruh Nagari di Wilayah Hukum Polsek Sungai Limau Telah Resmi Menjadi Kampung Tangguh Nasional

" Secepatnya, semua loket pelayanan akan terisi dan dapat melakukan aktifitas sebagai mana mestinya dalam upaya pelayanan terhadap masyarakat Kota Pariaman dan mempermudah masyarakat mengurus izin dalam satu tempat yang disebut Mall Pelayanan Publik," tutup Alfian mengakhiri.

Penulis: Rehasa | Editor: Khadijah