Ketua DPRD Dharmasraya Pariyanto Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Perhitungan Suara Pilkada Sumbar 2020

Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Pariyanto menghadiri pembukaan rapat pleno terbuka rekapitulasi perhitungan suara pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat serta Bupati dan Wakil Bupati Dharmasraya tahun 2020, di ruang pertemuan Hotel Umega Nagari Gunung Medan Kecamatan Sitiung
Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Pariyanto menghadiri pembukaan rapat pleno terbuka rekapitulasi perhitungan suara pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat serta Bupati dan Wakil Bupati Dharmasraya tahun 2020, di ruang pertemuan Hotel Umega Nagari Gunung Medan Kecamatan Sitiung (Ist)

KLIKPOSITIF -- Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Pariyanto menghadiri pembukaan rapat pleno terbuka rekapitulasi perhitungan suara pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat serta Bupati dan Wakil Bupati Dharmasraya tahun 2020, di ruang pertemuan Hotel Umega Nagari Gunung Medan Kecamatan Sitiung.

Pada acara tersebut Ketua DPRD yang juga salah satu kader terbaik Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) tersebut sangat berterima kasih kepada semuah kompetitor yang mengutus perwakilan pada acara tersebut. "Alhamdulillah, acara berlangsung aman, damai dan kondusif," katanya.

baca juga: Ketua DPRD Pariyanto Apresiasi Kinerja Bupati dan Wakil Bupati Dharmasraya

Pariyanto juga mengapresiasi pilkada saat ini karena berlangsung pada masa pademi Covid-19 tentu sangat menjaga prokes yang telah diatur oleh pemerintah.

Pariyanto mengajak masyarakat agar jangan berlebihan untuk menyambut suatu kemenangan karena menang atau kalah di dalam berdemokrasi adalah suatu ujian menjaga amanah masyarakat atau bangsa. "Yang belum beruntung bukan suatu kekalahan tapi adalah keberhasilan yang tertunda," sebutnya.

baca juga: Ketua DPRD Dharmasaraya Lakukan Vaksinasi Tahap Kedua, Pariyanto: Ini Sebagai Bentuk Ikhtiar Kita

Ketua DPRD yang sudah menduduki tiga periode ini sangat tersanjung dengan keadaan saat ini, karena tingkat pengamanan di semua lini selalu mendukung, maka isu dan kejadian yang tidak diinginkan dapat teredam, sehingga pilkada sekarang bisa maksimal dan kondusif.

Editor: Khadijah