Emersia Hotel Lampung Jamu Makan Malam Wartawan Tanah Datar

Direktur Pemesaran Emersia Hotel Bandar Lampung Rafizon bersama wartawan
Direktur Pemesaran Emersia Hotel Bandar Lampung Rafizon bersama wartawan (ist)

KLIKPOSITIF - Manajemen Emersia Hotel Bandar Lampung menjamu makan malam para wartawan Tanah Datar yang melakukan studi komparatif ke Provinsi Lampung, 26 - 29 Desember 2020.

Selain para awak media, hotel bintang 4 ini juga menjamu Bupati Tanah Datar H. Zuldafri Darma, staf ahli bupati, kepala OPD, dan Kabag Humas Yusrizal di Restoran Sapphire.

baca juga: Andre Rosiade: Kepala Daerah dari Gerindra harus Akur dengan Pasangan

"Semoga bapak bupati bersama para jurnalis Tanah Datar senang dan nyaman selama berada disini," ucap Direktur Pemesaran Emersia Bandar Lampung Rafizon.

Ia menyebut di masa Pandemi COVID-19 ini operasional hotel dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan COVID-19 yang ketat.

baca juga: Hari Ini 7 Warga Tanah Datar Terkonfirmasi Positif COVID-19, Satu Diantanya Balita

"Kita harus mengadapi era adaptasi kebiasaan baru di tengah pandemi COVID-19 dengan selalu menaati protokol kesehatan yang diterapkan oleh pemerintah," tutur Rafizon.

Ia menjelaskan sejak kembali beroperasi pada Agustus 2020, hotel yang memiliki pemandangan bukit dan laut ini menawarkan 122 kamar dan suite, akses internet gratis dan fasilitas ruang pertemuan untuk acara liburan dan bisnis.

baca juga: Rakor dan Pelatihan UPK se-Tanah Datar, Wabup Ingatkan Hal Ini

Hotel Emersia memiliki berbagai pilihan jenis kamar yakni Deluxe, Executive City, Executive Pool, Executive Ocean, Executive Deluxe Ocean, Executive Deluxe Pool, Ocean Suite dan President Suite. Setiap kamar dilengkapi dengan akses internet gratis, telepon dengan akses SLI, sistem kunci kamar RFID, TV LCD dengan 32 program, pembuat kopi dan teh, minibar, bak mandi dan pancuran, timbangan berat badan, brankas serta hairdryer.(*)

Penulis: Irfan Taufik | Editor: Haswandi