Terpilih Sebagai Ketua DPD PKS Padang Panjang, Amrizal Munaf Bertekad Menangkan Pemilu 2024

Logo PKS
Logo PKS (Istimewa)

PADANG PANJANG , KLIKPOSITIF - Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ) Kota Padang Panjang - Sumbar, menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke V dengan agenda penetapan struktur pengurus Dewan Pimpinan Tingkat Daerah PKS Kota Padang Panjang masa bakti 2020-2025, Senin (28/12) di Aula Pertemuan Hotel Pangeran Padang Panjang .

Dalam Musda ke V nya itu, Nasrullah Nukman, dipercaya sebagai Ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) Padang Panjang , sementara jabatan Sekretaris MPD diisi oleh Sri Hastuti.

baca juga: Ada 2 TBM di Satu RT Untuk Kembangkan Potensi Anak di Padang Panjang

Untuk Dewan Pengurus Daerah (DPD) Kota Padang Panjang periode 2020-2025, Ketua DPD PKS dijabat oleh Amrizal Munaf, Sekretaris Idris dan Bendahara dijabat oleh Nur Ahda, untuk Kepala Bidang Kaderisasi diisi oleh Iqbal Anas.

Sementara untuk, Pengurus Dewan Etik Daerah (DED) Kota Padang Panjang , dipercayakan kepada Masril sebagai Ketua DED dan Sekretaris Syahril.

baca juga: Wakili Padang Panjang, 150 Calon Kafilah MTQ Diseleksi

Terpilih sebagai Ketua DPD Kota Padang Panjang , Amrizal Munaf, langsung menyatakan sikap untuk siap berjibaku memenangkan PKS di pemilihan legislatif (Pileg) dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Padang Panjang yang akan dihelat 2024 mendatang.

"Kemenangan di pileg dan pilkada mendatang sudah menjadi target PKS . Sementara itu, untuk Pilpres dan Pilkada, kita akan usung kader terbaik PKS . Kita tidak akan mengusulkan nama diluar PKS ," tegas Amrizal Munaf.

baca juga: Nevi Zuairina: Pembukaan Investasi Miras Ancam Kehidupan Rumah Tangga Keluarga Indonesia

Dipercaya sebagai pengurus DPD, Amrizal Munaf meyakini kepengurusan baru akan memberikan yang terbaik bagi Kota Padang Panjang .

"Insyaallah kami berusaha semaksimal mungkin untuk bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat, semoga dengan pengurus yang baru dilantik bisa membawa kebaikan dan keberkahan bagi PKS sendiri dan mewujudkan perubahan lebih baik," ujarnya.

baca juga: Terus Terjadi Kemacetan, Pasar Sayur Terminal Bukit Surungan Padang Panjang Segera Dipagar

Ke depannya, ungkap Amrizal Munaf, PKS berupaya memperbanyak melakukan pengkaderan sekaligus mencetak suara terbanyak di periode 2024.

"Usaha dan kerja keras, satu hal yang paling prioritas bagi kami di DPD membesarkan partai. Bersama pengurus baru disertai semangat baru, kami meyakini apa yang menjadi target lnsyaallah, akan tercapai," kata Amrizal Munaf.

Penulis: Dirga Rahmat | Editor: Haswandi