Ajak Warga Mendoakan, Mahfud MD Ungkap Kondisi Terkini Syekh Ali Jaber

Kondisi Syekh Ali Jaber yang viral di medsos.
Kondisi Syekh Ali Jaber yang viral di medsos. (Instagram)

KLIKPOSITIF - Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD turut angkat bicara terkait kondisi da'i kondang Syekh Ali Jaber .

Diketahui, ulama kelahiran Madinah, Arab Saudi, itu kini masih dalam perawatan intensif di ICU Rumah Sakit Yarsi Jakarta akibat terpapar Covid-19.

baca juga: Nagari Tageh Memiliki Peran Tekan Penyebaran COVID-19 dan Pemulihan Ekonomi Masyarakat

Publik sendiri saat ini dibuat heboh dengan beredarnya foto Syekh Ali Jaber yang dikabarkan kritis sampai harus menggunakan alat bantu pernapasan.

Foto yang berdar di media sosial (medsos) tersebut mengundang pertanyaan warga soal kondisi Syekh Ali Jaber , meski semuanya mendoakan dia baik-baik saja.

baca juga: Audy Joinaldy Apresiasi Vaksinasi COVID-19 Solok Selatan Terus Meningkat

Terkai itu, melalui akun Twitter pribadinya, Menko Polhukam Mahfud MD mengaku telah menjalin komunikasi dengan keluarga Syekh Ali Jaber .

Menurut Mahfud, kondisi Syekh Ali Jaber kini semakin membaik. Tidak terlalu mengkhawatirkan sebagaimana yang dikesankan dalam foto sebelumnya.

baca juga: Baznas: Digitalisasi Mampu Meningkatkan Potensi Cakupan Zakat

"Berdasarkan komunikasi dengan keluarga, Syekh Ali Jaber , Alhamdulillah, Syekh semakin membaik. Keadaannya tidak terlalu mengkhawatirkan seperti yang dikesankan oleh gambar-gambar yang beredar di Medsos," kata Mahfud MD

Melihat kondisi Syekh Ali Jaber yang masih membutuhkan perawatan sampai dinyatakan benar-benar sehat kembali, Mahfud MD mengajak warga mendoakan dia.

baca juga: Bukan untuk Alat Bantu Seks Wanita, Ini Sebenarnya Fungsi Vibrator

"Mari kita berdoa semoga Syekh Ali Jaber terus membaik, segera sembuh, dan terus melanjutkan dakwah," tandas Mahfud MD.

Editor: Eko Fajri