Pertemuan PWI-IAIN Batusangkar, Ini yang Dibahas

Pertemuan Pengurus PWI Tanah Datar dengan Pimpinan IAIN Batusangkar
Pertemuan Pengurus PWI Tanah Datar dengan Pimpinan IAIN Batusangkar (ist)

TANAH DATAR , KLIKPOSITIF - Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tanah Datar melakukan pertemuan dengan pimpinan Rektorat IAIN Batusangkar di Kampus I Limo Kaum, Jumat 8 Januari 2021.

Ketua PWI Tanah Datar Mustafa Akmal bersama pengurus lainnya diterima Rektor IAIN Batusangkar Dr. Marjoni Imamora dan Wakil Rektor I Dr. Ridwal Trisoni, Warek II Dr. Eficandra, Warek III Dr. Sirajul Munir, dan Kabiro AUAK Yasrizal, M.Ag.

baca juga: Empat Bangunan Terbakar di Turawan Tanah Datar, Kerugian Ditaksir Ratusan Juta Rupiah

Rektor Marjoni menyebut cukup banyak prestasi dan kemajuan yang sudah diraih serta kegiatan yang akan diwujudkan ke depannya.

"Semoga pertemuan ini menjalin tali silaturahmi antara pihak kampus dengan organisasi wartawan sebagai mitra kerja yang akan menyosialisasikan program kampus," tutur Marjoni.

baca juga: Emersia Grup Rayakan Milad ke-9 Bersama Penyandang Disabilitas Tanah Datar

Marjoni mengharapkan organisasi PWI khususnya awak media dapat mendukung perubahan status dari IAIN Batusangkar menjadi Universitas Islam Negeri (UIN) Batusangkar .

Sementara itu, Ketua PWI Tanah Datar Mustafa Akmal menyampaikan pihaknya sangat mendukung keberadaan kampus IAIN Batusangkar dalam pengembangan pendidikan serta meningkatkan ekonomi masyarakat.

baca juga: Wapres: Penerapan Harus Konsisten, Ini Daftar Penerima Anugerah Meritokrasi KASN Tahun 2021

Pada pertemuan itu juga dibahas berbagai hal seperti peningkatan pemberitaan di kampus IAIN Batusangkar , pembuatan majalah kampus dan kerjasama pemberitaan dengan media massa.

Penulis: Irfan Taufik | Editor: Haswandi