Pemkab Pessel Sampaikan Dukacita atas Tragedi Sriwijaya Air SJ 182

Sriwijaya Air
Sriwijaya Air (Net)

PESSEL, KLIKPOSITIF - Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), Sumatera Barat ikut turut berduka atas tragedi jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182, setelah hilang kontak, Sabtu 9 Januari 2021.

Hal ini disampaikan Kabag Humas dan Protokoler Pessel, Rinaldi melalui rilis yang disampaikan, Minggu 10 Januari 2021 siang atas nama Bupati Pessel, Hendrajoni

baca juga: Hearing Awal 2021, Komisi IV DPRD Pessel Minta Pemkab Selektif dalam Refocusing Anggaran

"Atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan, saya ucapkan turut berduka cita, prihatin atas kejadian jatuhnya pesawat Sriwijaya Air ," tulisnya.

Sebagaimana diketahui, dalam tragedi itu salah seorang korban juga berasal dari Kecamatan Batang Kapas-Pessel.

baca juga: Keluarga Korban Sriwijaya Air Sj-182 Gugat Perusahaan Boeing Di Chicago, Kenapa?

Korban tercatat bernama Fadly Satrianto bertugas sebagai ekstra kopilot, dan ia juga merupakan anak dari Ketua Gebu Minang di Jawa Timur masa bakti 2019-2024.

"Duka keluarga korban, adalah duka kita semua, kepada keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan ketabahan dan kekuatan atas musibah ini," lanjutnya.

baca juga: Ada Wali Nagari yang Meninggal Dunia, Ini Permintaan Pemkab Pessel

Diinformasikan sebelumnya, pesawat Sriwijaya Air SJ 182 rute Jakarta-Pontianak hilang kontak pada Sabtu (9/1) pukul 14.40 WIB.

Setelah hilang kontak, Sriwijaya Air SJ 182 terlacak atuh di perairan Kepulauan Seribu di antara Pulau Lancang dan Pulau Laki.

baca juga: Angga Fernanda, Korban Jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air SJ-182 Asal Padang Dimakamkan di Pekuburan Suku

Penulis: Kiki Julnasri | Editor: Rezka Delpiera