Ini Langkah Pemko Padang Panjang Perkenalkan Potensi Daerah Secara Nasional

Walikota Padang Panjang,  Fadly Amran, Jalin Komunikasi  dengan Tim Redaksi iNews TV
Walikota Padang Panjang, Fadly Amran, Jalin Komunikasi dengan Tim Redaksi iNews TV (DirgaR)

PADANG PANJANG , KLIKPOSITIF - Walikota Padang Panjang , Fadly Amran,berkeinginan memperkenalkan seluruh potensi Kota Padangpanjang ke tingkat Nasional dan Internasional. Salah satu langkah diambil Walikota menjalin komunikasi dengan iNewsTV sebagai media untuk mengunggah potensi Kota "Serambi Mekah".

"Selain media cetak dan digital, TV salah satu alternatif kita memperkenalkan seluruh potensi Kota Padangpanjang ke tingkat nasional. TV merupakan media virtual yang nyata dan tidak mengada ada," ungkap Fadly Amran,

baca juga: Sikapi Sengketa Pertanahan Antara Masyarakat dengan Perusahaan, Ini Langkah Bupati Pasbar

Rencana kerjasama dengan iNews ini, ujar Fadly Amran, kota kecil Padangpanjang ini belum banyak diketahui masyarakat luas. Melalui media TV, diyakini bisa memperkenalkan daerah secara utuh.

Tim redaksi iNews TV melalui Marketing MNC Channels iNews, Iskar Indra Mora, mengatakan, pertemuan dengan Pemerintahan Kota (Pemko) Padang Panjang . Selain menjalin silaturahmi sekaligus menjalin kerjasama dengan Pemko setempat dalam mempromosikan daerah .

baca juga: Terkait Pembangunan Jalan Tol, Hutama Karya: Kami Kerjakan Pembangunan Proyek Tol Padang-Sicincin Sesuai Arahan Regulator

Iskar bersama tim iNews TV, menyatakan dukungan untuk memperkenalkan ragam potensi Padang Panjang melalui media penyiaran. Potensi kota akan diberitakan secara nasional yang nantinya bisa mengangkat Padang Panjang menjadi kota yang dikenal di seluruh nusantara.

"Jujur saya sangat kaget saat Wako Fadly menyebutkan beberapa prestasi yang telah diraih. Seharusnya ini bisa menjadi berita besar dan layak masyarakat luas mengetahuinya," kata Iskar.

baca juga: Ingin Wujudkan Pessel Damai, Masyarakat Teken Petisi Ini

Ditambahkannya, ada sisi menarik yang bisa diangkat secara nasional dari Padangpanjang ini. Selain potensi alamnya yang menarik, juga masyarakatnya sudah ada asuransi BPJS Ketenagakerjaannya yang ditanggung Pemko.

"Ketua RT saja di sini honornya besar. Marbot (gharin-red) saja digaji. Ini sungguh suatu hal yang sangat luar biasa diberitakan," katanya.

baca juga: Adik Kakak Tenggelam Setelah Terseret Ombak Sejak Kemarin di Pessel, Ini Kata BPBD

Penulis: Dirga Rahmat | Editor: Eko Fajri