Mardiansyah Dipercaya Sebagai Ketua DPD PAN Padang Panjang, Zulkifli Hasan: Segera Susun Kepengurusan

Ketua DPD PAN Kota Padang Panjang Terpilih Mardiansyah
Ketua DPD PAN Kota Padang Panjang Terpilih Mardiansyah (DirgaR)

PADANG PANJANG , KLIKPOSITIF -Ketua DPP PAN , Zulkifli Hasan, menunjuk Sekretaris DPD PAN Kota Padangpanjang Mardiansyah sebagai Ketua DPD dan Formatur Tunggal DPD Kota Padangpanjang, pada Musyawarah Daerah (Musda) DPD PAN Kota Padang Panjang yang digelar serentak secara nasional, Sabtu (23/1/2021).

Pada Musda yang digelar secara virtual itu, Zulkifli Hasan secara berurutan membacakan susunan formatur DPD PAN Kabupaten Agam, Kota Padang Panjang , Kabupaten Padang Pariaman, Kota Solok, Kabupaten Solok, Solok Selatan, Sawahlunto, Pesisir Selatan, Kota Pariaman, Pasaman, Pasaman Barat dan Bukittinggi, Dharmasraya, Mentawai dan Tanah Datar.

baca juga: Wagub Support Pembangunan Rest Area Silaing Bawah

"Mardiansyah saya tetapkan sebagai Ketua DPD dan formatur tunggal. Untuk itu saya tegaskan segera menyusun kepengurusannya dalam waktu 3 minggu hingga 1 bulan" sebut Zulkifli Hasan.

"Dalam menyusun kepengurusan, prioritaskan kader-kader potensial. Kalau perlu, rekrut mantan camat, mantan kepala desa dan tokoh masyarakat setempat. " sebut Zulkifli Hasan melalui zoom meeting.

baca juga: Kantongi Skor Tertinggi Penanganan Covid-19, Satgas Covid Padang Panjang Terbaik Minggu Ke-51

Mantan Ketua DPD PAN Kota Padang Panjang H. Eko Furqani pada kesempatan itu, mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPP PAN yang telah menetapkan Ketua DPD PAN dan formatur tunggal DPD PAN Kota Padang Panjang periode 2021-2026.

"Selamat saya ucapkan kepada Mardiansyah, selamat bekerja dan segera menyusun kepengurusan sesuai dengan instruksi Ketua DPP. Saya juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dari seluruh pengurus, kader dan simpatisan selama 2 periode sebagai Ketua DPD PAN Padangpanjang," kata mantan Wakil Ketua DPRD Kota Padang Panjang .

baca juga: Jhoni Allen Marbun Ditunjuk Jadi Sekjen Demokrat Versi KLB

Terpisah, Ketua DPD sekaligus formatur tunggal DPD PAN Kota Padang Panjang Mardiansyah menyampaikan ucapan terima kasih atas amanah yang diberikan kepadanya.

"Amanah ini, bukanlah tugas yang ringan. Apalagi, kita harus mempertahankan capaian terbaik sebagai pemenang Pileg Tahun 2019. Saya juga mohon dukungan dan arahan dalam mengemban tugas partai ini, jika ada kesalahan yang terjadi selama kepemimpinan saya nanti, saya mohon diingatkan," sebut Mardiansyah.

baca juga: Tingkatkan Nilai Ekonomi Durian, Pemuda Solsel Gelar Festival Durian Koto Rambah Bariang

Penulis: Dirga Rahmat | Editor: Eko Fajri