HUT ke-13 Gerindra, Andre Berbagi Ribuan Paket Sembako

Andre Rosiade
Andre Rosiade (Ist)
PADANG, KLIKPOSITIF

- Hari ini, Sabtu (6/2/2021), Partai Gerakan Indonesia Raya ( Gerindra ) tepat berumur 13 tahun sejak didirikan.

Partai ini semakin matang dan besar menjadi kekuatan politik terbesar di Indonesia. Di Sumbar , Gerindra adalah partai pilihan tertinggi pada Pileg 2019.

baca juga: Moeldoko Masih Mengaku Ketum Demokrat, Begini Respon Tokoh Partai

Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar H Andre Rosiade menyebutkan, sebagai ucapan terima kasih kepada warga Sumbar yang telah memercayakan pilihan politiknya kepada Gerindra dia mengagendakan pembagian ribuan paket sembako.

Hal ini adalah bentuk pengabdiannya sebagai kader Gerindra kepada konstituennya. "Insya Allah tim sedang menyiapkan ribuan sembako yang akan disebar di Sumbar ," kata Andre.

baca juga: Diprotes Warga Soal Pencarian Korban Tenggelam di Pessel, Ini Kata BPBD dan Basarnas

Pembagian ribuan paket sembako itu, kata Andre melanjutkan, juga sebagai bakti dirinya sebagai anggota DPR RI kepada warga terdampak pandemi Covid-19.

Andre mengatakan, masih banyak kader-kader Gerindra baik yang di DPR atau tidak yang menggelar bakti sosial (baksos) dalam rangka HUT Gerindra ini.

baca juga: Kasus Positif COVID-19 Kembali Meningkat di Sumbar, Ini Komentar Jubir Satgas

"Ini adalah bagian dari instruksi Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto agar kader berarti untuk masyarakat. Jangan sampai Gerindra tidak bermanfaat bagi masyarakat Sumbar ," kata Anggota Fraksi Gerindra DPR RI ini.

Sebelumnya sejak pandemi Covid-19, Andre telah membagikan puluhan ribu paket sembako, ribuan karung beras, ratusan APD (alat pelindung diri), ratusan ribu masker, sampai puluhan ribu alat pengambilan sampel tes swab di Labor Unand Padang.

baca juga: Temui Dirjen Bina Marga, Andre Rosiade dan 9 Kepala Daerah di Sumbar Bahas Mandeknya Pembangunan Tol Padang-Sicincin

Andre terus menunjukkan kinerjanya sebagai anggota DPR RI asal Dapil 1 Sumbar . Selain itu, melalui tim DPD Partai Gerindra , Andre juga terus bergerak mendata dan memberikan bantuan kepada warga yang sangat membutuhkan.

Seperti untuk pengobatan, uang sekolah, sampai kepada bantuan usaha. Hampir setiap hari tim berkeliling dan membantu warga-warga di banyak tempat. Bahkan di lokasi-lokasi yang jauh dari keramaian.

"Tim terus bergerak menyalurkan bantuan untuk warga yang terkena kanker, Covid-19, dan penyakit lainnya. Kami akan terus membagikan BLT (bantuan langsung tunai) ala Andre Rosiade ," ujarnya.

"Mohon doa dan dukungan agar kami terus istikamah (konsisten) memperjuangkan nasib masyarakat Sumbar di DPR RI dan juga membantu warga di Sumbar ," sambung Ketua Harian DPP Ikatan Keluarga Minang (IKM) ini.

Andre menyebutkan, berhubung kasus Covid-19 masih merebak, saat HUT Gerindra tak mengadakan acara terbuka.

"Kami menghindari kerumunan dan memperbanyak aksi nyata untuk masyarakat saat hari ulang tahun. Semoga Gerindra menjadi partai yang selalu bermanfaat untuk masyarakat," kata Andre Rosiade . (*)

Editor: Riki