Petugas Lapas Pariaman Siap untuk Divaksin COVID-19

Sosialisasi vaksin Sinovac
Sosialisasi vaksin Sinovac (Ist)

PARIAMAN , KLIKPOSITIF - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Pariaman , gelar sosialisasi vaksinasi bagi petugas lapas. Kali ini Dinas Kesehatan Kota Pariaman di hadirkan sebagai pemateri. Selasa, (16/2/21).

Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit, Rio Arisandi, meyakinkan petugas Lapas Pariaman tentang pentingnya divaksin, dan meyakinkan petugas bahwa vaksin sinovac tidak membahayakan kesehatan.

baca juga: Kesenian Darak Badarak dan Margin X Gagas Pertunjukan Seni di Lapas Pariaman yang Melibatkan Narapidana

"Vaksin Sinovac merupakan vaksin yang didatangkan langsung dari Cina, serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh, dari bahaya virus Corona ini maka kami sarankan agar semua mau untuk divaksin" ujar Rio.

Sementara itu Kepala Lapas Pariaman juga menyampaikan, bahwa pihaknya siap untuk divaksin.

baca juga: Ratusan Pelaku Usaha di Pariaman Terima Pelatihan Pengisian LKPM Online

"Sekarang kita sudah paham betapa pentingnya vaksinasi, dan menjawab semua keraguan akan adanya effect negatif bagi tubuh seperti yang disiarkan oleh media. Maka dari itu kami sebagai petugas Lapas Pariaman menyatakan siap untuk divaksin," ungkap Eddy.

Kegiatan sosialisasi ditutup dengan ikrar petugas Lapas yang menyatakan serta menguatkan bahwa petugas Lapas Pariaman siap untuk di vaksin.

baca juga: Genius Umar Terima Penghargaan Green Leadership Nirwasita Tantra 2020

Penulis: Rehasa | Editor: Rezka Delpiera