Beri Hadiah Karikatur untuk Indra Catri, Seniman: Tetap Bimbing Kami

Seniman Lubuk Basung beri karikatur untuk Indra Catri
Seniman Lubuk Basung beri karikatur untuk Indra Catri (AMC)

AGAM , KLIKPOSITIF - Sejumlah seniman Lubuk Basung, Kabupaten Agam memberikan sebuah karya karikatur lukisan kepada Bupati Agam , Dr. H. Indra Catri , di rumah dinas Bupati Agam , Selasa (16/2).

Karikatur yang menggambarkan sosok Indra Catri ini, diserahkan sebagai ucapan terimakasihnya yang telah peduli terhadap seniman di daerah itu.

Seorang seniman Lubuk Basung, Fadhli Ikhsan Indra M mengatakan, Indra Catri merupakan sosok yang sangat peduli terhadap seniman , bahkan setiap pelaksanaan kegiatan didukung penuh oleh sang inovator itu.

baca juga: Hari Rabies Sedunia, Distan Agam Vaksin Puluhan Hewan Peliharaan

Mengingat Indra Catri akan mengakhiri masa jabatannya sebagai Bupati Agam , maka seniman Lubuk Basung membuat sebuah karya berupa karikatur lukisan, yang dihadiahkan untuk Indra Catri .

"Bagi kami karya adalah suatu yang luar biasa dan tidak dapat dinilai dengan uang, karena dalam karya kami tanamkan rasa dan simbol untuk Bupati Indra Catri ," ujarnya.

baca juga: Jumlah Kumulatif Kasus COVID-19 di Agam Capai 7.771

Dalam membuat karya ini, katanya, seniman Lubuk Basung melibatkan seniman dari sebuah komunitas di Ambun Pagi Kecamatan Matur.

"Kami ucapkan terimaksih kepada Bupati Agam , meski akan mengakhiri masa bakti, tapi kami berharap tetap dibimbing dalam memajukan seni budaya di Kabupaten Agam ," tukasnya.

baca juga: Danau Maninjau Diharapkan Jadi Super Prioritas Penyelamatan Danau

Sementara itu, Indra Catri mengucapkan terimakasih kepada seniman Lubuk Basung, yang telah memberikan sebuah bingkisan kepadanya.

"Ini sebuah karya yang luar biasa bagi saya, semoga seniman Agam semakin maju ke depannya," ucapnya.

baca juga: Diimingi Gaji 200 Ribu Perhari, Gadis di Bawah Umur Diperkosa dan Ditinggal di Kebun Sawit

Editor: Rezka Delpiera