Kabar Duka, Ibunda Fadli Zon Meninggal Dunia

KLIKPOSITIF - Ellyda binti Muhammad Yatim ibunda dari politikus Partai Gerindra Fadli Zon meninggal dunia pada Jumat (19/2/2021), hari ini. Almarhumah meninggal dunia di Rumah Sakit Universitas Indonesia, Depok sekitar pukul 11.55 WIB.

Kabar duka itu dibenarkan Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad. "Telah berpulang memang Ibunda Ellyda binti Muhammad Yatim, ibunda dari saudara kami Fadli Zon pada hari ini," kata Dasco dilansir dari Suara.com, Jumat (19/2/2021).

baca juga: Putus Mata Rantai Covid-19, Bupati Solsel: Satu Bulan Kedepan Vaksin Harus Tuntas

Terpisah, Wasekjen Partai Gerindra , Kawendra Lukistian juga menyampaikan hal senada. Dalam keterangan yang diberikan diketahui, jenazah Ellyda akan disemayamkan di Rumah Kreatif Fadli Zon , Jalan Pekapuran, Komplek Bumi Cimanggis Indah (BCI) Blok B1/9 Depok.

Wanita kelahiran Payakumbuh, 23 Juni 1946 itu meninggal di usia 75 tahun. Selanjutnya jenazah akan dimakamkan di TPU Karet Bivak, Jakarta. Dalam keterangannya, bagi masyarakat yang melayat diharapkan mendoakan dari kediaman masing-masing.

baca juga: Wawako Payakumbuh Motivasi Atlet Kempo Sumbar Jelang Tampil di PON

"Mohon dimaafkan segala kesalahan almarhumah, mohon doanya. Karena pandemi Covid-19, bagi yang berniat takziah kami harapkan dari rumah masing-masing saja. Insayallah pemakaman di TPU Karet Bivak," ujar keterangan yang didapat dari Kawendra.

Editor: Ramadhani