Pasca Tidak Jadi Wakil Bupati, Ini Langkah Ferizal Ridwan Selanjutnya

Ferizal Ridwan saat silaturahim bersama awak media yang tergabung di Balai Wartawan Luak Limopuluah
Ferizal Ridwan saat silaturahim bersama awak media yang tergabung di Balai Wartawan Luak Limopuluah (Ade Suhendra)

LIMA PULUH KOTA , KLIKPOSITIF - Masa jabatan Bupati Irfendi Arbi dan Wakil Bupati Ferizal Ridwan telah resmi berakhir sejak 16 Februari 2021 lalu. Menanggapi hal tersebut, Ferizal Ridwan saat ditemui KLIKPOSITIF , Jumat 19 Februari 2021 angkat bicara terkait langkah dan kegiatannya setelah tidak menjabat lagi menjadi Wakil Bupati Lima Puluh Kota .

Ferizal Ridwan mengatakan dirinya minta maaf atas kekurangan dan kelemahannya selama menjabat sebagai Wakil Bupati Lima Puluh Kota . Kemudian juga berterima kasih atas sinergitas awak media yang tergabung di Balai Wartawan Luak Limopuluah dan mengontrol kerja pemerintah selama masa jabatannya.

baca juga: Diprotes Warga Soal Pencarian Korban Tenggelam di Pessel, Ini Kata BPBD dan Basarnas

"Acara silaturahim ini menjadi momen datang tampak muko, pulang tampak pungguang bagi saya selama ini. Semoga hubungan baik ini tetap terjaga dan terjalin meskipun saya sudah tidak sebagai Wakil Bupati Lima Puluh Kota lagi," kata Ferizal Ridwan yang akrab disapa Buya Feri ini.

Sementara itu, untuk ke depannya ia menegaskan bahwa ia akan kembali lagi seperti seorang Ferizal Ridwan yang dulu. Dimana ia akan berkegiatan di bidang kemanusiaan, sosial, olahraga, sejarah, dan lainnya serta aktif kembali di YPP PDRI sebagai sebuah wadah nantinya diharapkan dapat bermanfaat untuk masyarakat.

baca juga: Kasus Positif COVID-19 Kembali Meningkat di Sumbar, Ini Komentar Jubir Satgas

"Setelah menjabat nanti saya akan kembali menjadi seorang Ferizal Ridwan yang dulu," ujarnya.

Kemudian tentunya juga akan memperjuangkan pemikiran Tan Malaka serta membuka usaha kuliner 24 jam di Eks. Posko FN dan bergerak dibidang sosial untuk kemasyarakatan," ujarnya.

baca juga: Temui Dirjen Bina Marga, Andre Rosiade dan 9 Kepala Daerah di Sumbar Bahas Mandeknya Pembangunan Tol Padang-Sicincin

Selain itu, untuk karir di politik ia menambahkan bahwa tidak akan terjun hingga tahun 2023. Namun setelah itu, ia akan bersiap untuk bertarung di pemilihan kepala daerah berikutnya.

Secara terpisah, Ketua Balai Wartawan Luak Limopuluah Arfidel Ilham juga berterima kasih atas kerjasama selama ini. Ia menilai sosok Ferizal Ridwan merupakan sosok kepala daerah yang kooperatif dan membantu kerja wartawan selama ini.

baca juga: Antisipasi Lonjakan Kasus COVID-19, Forkopimca Harau Bagikan Ribuan Masker Gratis

Penulis: Ade Suhendra | Editor: Ramadhani