IKKA Padang Siap Dukung Program Pemko Padang

Gubernur Sumbar terpilih bersama IKKA di Padang
Gubernur Sumbar terpilih bersama IKKA di Padang (net)

PADANG , KLIKPOSITIF - Ikatan Keluarga Koto Gadang Koto Anau (IKKA) Kota Padang , Sumatera Barat, siap untuk saling bersinergi andil dalam mendukung program-program pemerintah kedepan dari berbagai bidang.

Sekretaris IKKA Padang Vhino mengatakan, sejauh ini dalam pandangan IKKA kalau Kota Padang ini tumbuh dan maju begitu pesat.

baca juga: Dewas Tolak RKP 2022 Direksi PDAM Pessel, Ini Alasannya

Semua itu, berkat adanya program-program dari Pemko Padang yang menyentuh berbagai lini. Untuk itu IKKA pun menyatakan akan siap bersinergi dengan Pemko Padang kedepannya.

"Dalam silaturrahmi kami dari Pengurus IKKA Kota Padang Masa Bakti 2021 - 2025 dengan bapak Mahyeldi yang ketika itu masih menjadi Wali Kota Padang , kita telah menyampaikan soal IKKA yang siap mendukung program Pemko Padang ," kata Direktur Pemasaran PT Pejuang Langit yang bergerak di usaha properti De Balai Baru Residence ini, Selasa 23 Februari 2021.

baca juga: Andre Rosiade Bantu Pembangunan Musala Taqwa Gurun Laweh

Kini dengan telah dilantiknya bapak Mahyeldi jadi Gubernur Sumbar nanti, tentunya IKKA Padang akan merasa lebih senang, karena komunikasi yang dibangun selama ini bisa lebih baik lagi kedepannya.

Menanggapi hal itu, sebelumnya Mahyeldi menyambut dengan senang hati dan berterimakasih kepada IKKA Kota Padang dan Warga Koto Anau yang ada di Padang .

baca juga: Satpol PP Lima Puluh Kota dan Kampar Jalin Kerja Sama untuk Pengamanan Perbatasan

Turut hadir dalam silaturahmi itu yakni ketua dewan penasehat Prof.Tafdil Husni, SE.,M.Sc, Ketua Dewan Pembina Zuchri Taher, Ketua IKKA Drs.Lilik Supardi, Akt.,CA, Sekum Yudha Putra, beserta jajaran pengurus IKKA Kota Padang Lainnya.

Editor: Ramadhani