DPRD Pessel Berduka, Almasri Anggota Dewan Dapil Sutera-Lengayang Meninggal Dunia

Almasri
Almasri (istimewa)

PESSEL , KLIKPOSITIF - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pesisir Selatan ( Pessel ), Sumatera Barat berduka di awal 2021 ini. Almasri, satu dari 45 anggota dewan di daerah setempat dikabarkan mangkat.

Informasi ini diterima KLIKPOSITIF , setelah berhembus di jejaring media sosial facebook dan whatshap. Almasri yang merupakan anggota DPRD Pessel daerah pemilihan (Dapil) III Sutera- Lengayang meninggal, Kamis 4 Maret 2021 malam

baca juga: Pemkab Pessel Anggarkan Bantuan Safari Ramadan Rp7,5 Juta Per Masjid dan Musala

Beredarnya informasi ini dibenarkan, Kasubag Humas DPRD Pessel , Daswandi. Menurutnya, kabar kader Nasdem itu meninggal tadi malam pukul 19.30 WIB di rumahnya.

"Ya, benar ini kami menuju ke rumah beliau untuk melawat. Beliau dikabarkan meninggal pukul 19.30 WIB (Kamis 4 Maret 2021) di rumah," terangnya pada KLIKPOSITIF , Jumat pagi.

baca juga: Agendakan 55 Kunjungan, Begini Teknis Safari Ramadan Pemkab Pessel Tahun Ini

Sejauh ini, Daswandi belum mengetahui secara pasti penyebab meninggal almarhum. Sebab, belakang ini almarhum diketahui baik-baik saja.

"Itu kita yang belum tahu. Ini kita akan memastikan ke keluarga langsung," tutupnya.

baca juga: Rencana Bangun Jalan Layang di Sitinjau Lauik, Bappenas: Pendanaan Bisa dari SBSN

Diketahui dari akun facebook Almasri, saat ini ia berumur 65 tahun. Dari rentetan karirnya sebelum menjabat anggota DPRD, ia pernah menjabat Wali Nagari Surantih-Sutera, sebelum pemekaran 2011.

Penulis: Kiki Julnasri | Editor: Eko Fajri