Dinkes Padang Berikan 1000 Dosis Vaksin Kepada TNI dan Polri

Ilustrasi vaksin sinovac
Ilustrasi vaksin sinovac (Halbert Caniago)

PADANG , KLIKPOSITIF -- Dinas Kesehatan Kota Padang telah memberikan vaksin kepada Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Kepolisian Republik Indonesia (Polri).

"Untuk TNI dan Polri sejajaran Kota Padang sudah kami berikan vaksin masing-masing 1000 dosis," kata Kepala Dinas Kesehatan Kota Padang , Feri Mulyani, Jumat 5 Maret 2021.

baca juga: Kasus Positif COVID-19 di Tanah Datar Tercatat 1.313 Orang, Warga Diminta Sukseskan Vaksinasi

Ia mengatakan bahwa untuk pelaksanaan vaksinasi akan dilakukan oleh masing-masing instansi tersebut kepada personelnya. "Untuk vaksinasinya kami serahkan kepada masing-masing instansi. Karena masing-masing memiliki Tenaga Kesehatan," katanya.

Menurutnya, untuk TNI akan melakukan vaksinasi di Rumah Sakit Reksodiwiryo yang terletak di daerah Ganting, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang .

baca juga: Ada Dua Pasar Takjil di Pariaman, Tetap Terapkan Protokol Kesehatan

Sementara untuk Polri akan melakukan vaksinasi di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumbar di daerah Jati, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang .

Seperti diketahui, saat ini Pemerintah Kota Padang sedang melakukan vaksinasi terhadap pelayan publik seperti TNI, Polri dan Aparatur Sipil Negara (ASN).

baca juga: Nilai Pesantren Ramadan Masuk dalam Nilai Agama

Penulis: Halbert Caniago | Editor: Ramadhani