Kasihan, Wanita Ini Foto Prewedding Sendiri Karena Calon Suaminya Pilih Kembali ke Mantan Kekasihnya

Ilustrasi
Ilustrasi (KLIKPOSITIF/Haswandi)

KLIKPOSITIF - Selama ini publik agaknya sudah akrab dengan cerita gagal menikah yang menjadi buah bibir di media sosial. Beragam alasan menjadi penyebab kandasnya rencana pernikahan banyak pasangan di luar sana.

Terbaru, ada seorang wanita asal Malaysia yang gagal menikah karena alasan memilukan. Rencana pernikahan yang seharusnya digelar 28 Februari kemarin kandas karena calon suami Jannah memutuskan hubungan.

baca juga: Bukan Iseng, Wanita Ini Akan Berlari Sejauh 485 Kilometer Memakai Gaun Pengantin Melintasi Newyork

Melansir World of Buzz, calon suami Jannah rupanya lebih memilih kembali dengan mantan kekasihnya menjelang pernikahan. Semua rencana indah yang sudah disusun jauh-jauh hari pun hancur seketika, termasuk agenda foto prewedding berdua.

Jannah diketahui sudah mem-booking fotografer untuk mengabadikan momen bahagianya bersama calon suami. Tapi karena ditinggalkan, Jannah akhirnya memutuskan untuk tetap melakukan prewedding tapi sendirian.

baca juga: Unggah Video Pernikahan dengan Tissa Biani, Ini Penjelasan Dul Jaelani

Hasil foto prewedding Jannah menjadi bahasan setelah dibagikan oleh fotografer Nura Qolbi Photo, Fariz, lewat akun Facebook Bro Sayap. Pada foto-foto itu, Jannah terlihat cantik mengenakan gaun berwarna biru.

Jannah tentu saja berpose sendirian dalam foto prewedding tersebut. Sedangkan jas yang seharusnya dipakai oleh calon suami Jannah ikut diabadikan oleh sang fotografer dengan cara digantung di ranting sebuah pohon.

baca juga:

"Kita bisa berencana tapi Tuhan lah yang menentukan. Mari jadikan ini sebagai pelajaran untuk semua orang agar menghargai pasangan kalian," begitu tulis Fariz seperti dilansir World of Buzz, Jumat (12/3/2021).

Potret prewedding Jannah di Facebook Nura Qalbi Photo diserbu banyak warganet. Mereka ramai memberikan semangat untuk Jannah dan mendoakannya agar mendapat pengganti yang lebih baik. Bannyak juga warganet yang memuji ketegaran Jannah setelah ditinggalkan calon suami.

baca juga:

Sumber : suara.com

Editor: Haswandi