Wali Kota Bukittinggi Dukung Farel di TVKI Session 4

Erman Safar mendukung Farel
Erman Safar mendukung Farel (bukittinggi media center)

BUKITTINGGI , KLIKPOSITIF - Wali Kota Bukittinggi Erman Safar mendukung Farel Ibnu Dobi dalam ajang The Voice Kids Indonesia (TVKI) Session 4.

Erman Safar menyampaikan dukungan saat bertemu dengan Farel dan keluarga di ruang kerjanya kemarin. Wako juga mengungkap rasa bangga karena Farel yang mampu bersaing di ajang itu.

baca juga: 3 Bawaslu Daerah Sepakat Mou dengan Cabdin Wilayah 1 Sumbar

Wako berharap talenta muda Bukittinggi dapat melaju terus ke babak berikutnya dan mengimbau warga memberi dukungan supaya Farel tetap bertahan di ajang itu.

"Kita mengajak seluruh warga di Sumbar terutama di Bukittinggi untuk mendukung adik kita, Farel Ibnu Dofi, peserta The Voice Kids Indonesia," sebut Erman Safar, Rabu 17 Maret 2021.

baca juga: Program Vaksinasi Massal, Anggota DPR Ade Rezki dan BKKBN Minta Ibu Hamil Segera Vaksin

Selain itu, Erman Safar juga berharap agar Farel bisa memenangkan kompetisi sehingga mengharumkan nama Bukittinggi di kancah nasional.

Farel merupakan warga Bukittinggi kelahiran 10 November 2006. Dalam ajang itu, ia tampil menyanyikan lagu yang tidak umum dan suaranya menusuk seluruh coaches. Ia pun berhasil maju ke babak battle round dan memenangkan hati coach Marcel dengan menyisihkan 2 kontestan lain.

baca juga: Alumni SMA 1 Bukittinggi Gelar Suntik Vaksin di Kota Padang, Siapa Saja Boleh Ikut

Saat diwawancarai usai mengikuti battle round, Farel mengungkap tujuannya mengikuti kompetisi bernyanyi Global TV untuk membahagiakan dan membanggakan kedua orangtuanya.

"Dengan mengikuti ajang The Voice Kids Indonesia Sesion 4 ini, Farel sangat ingin mengangkat derjat keluarga, mebahagiakan kedua orang tua dan bisa membuatkan rumah untuk mama dan papa", ungkapnya.

baca juga: Kecelakaan Beruntun Libatkan 9 Kendaraan di Jalan Padang-Bukittinggi, Ada yang Masuk Kolam dan Sawah

Farel berasal dari keluarga yang sederhana. Sang Ayah berprofesi sebagai driver ojek online dan ibu seorang ibu rumah tangga. Namun hal tersebut tidak menjadi penghalang bagi Farel untuk tetap berprestasi baik di dunia pendidikan maupun dunia tarik suara.

Hal ini terbukti dari prestasi yang pernah Ia raih, diantaranya Juara MTQ tingkat nasional, Juara FLS2N tingkat SD dan SMP, dan lainnya. Tidak hanya berprestasi di bidang tarik suara, Farel juga merupakan siswa yang berprestasi di sekolahnya, dimana Farel berhasil menjadi pemuncak di kelasnya

Editor: Hatta Rizal