10 Tahun Menunggu Cucu, Fanny Bauty Sedih Tidak Bisa Menemani

Fanny Bauty dan putrinya, Zaskia Sungkar.
Fanny Bauty dan putrinya, Zaskia Sungkar. (Instagram)

KLIKPOSITIF - Zaskia Sungkar melahirkan anak pertamanya pada Selasa (30/04/21). Setelah menanti selama 10 tahun, Zaskia dan Irwansyah dikaruniai momongan seorang putra. Sayangnya, saat lahiran wanita yang akrab disapa Kia itu tak ditemani oleh sang ibu, Fanny Bauty.

Diketahui Fanny tengah terbaring di rumah sakit karena infeksi paru-paru dan demam.

baca juga: Sangat Sensitif, Pemilik Zodiak-zodiak Ini Gampang Sekali Menangis

Saat Shireen Sungkar menjenguk sang ibu, Fanny langsung mencurahkan kesedihannya tak bisa menemani Zaskia lahiran. Padahal selama ini ia menanti-nanti kehadiran cucu dari putrinya itu.

"Masak cucu tiga-tiganya mama lihatin (anak Shireen). Sekarang yang ditunggu-tunggu sudah 10 tahun nggak ditemenin," ucap Fanny sembari meneteskan air mata dilansir dari channel YouTube The Sungkars Family.

baca juga: Ini Tips Cara Sederhana Meningkatkan Kecerdasan Emosional

Melihat ibunya sedih, Shireen mencoba menghibur. Tak ditemani orang tua, istri Tengku Wisnu itu akhirnya yang menemani Kia saat lahiran mendampingi Irwansyah.

"Jangan gitu dong. Ih nggak apa-apa. Makanya Shireen kemarin nemenin Kia dari awal karena nggak mau dia sedih kan nggak ada papa sama mama," hibur Shireen agar ibunya tak menangis.

baca juga: 4 Zodiak Ini Punya Karakter Cepat Kehilangan Minat dalam Hubungan

Shireen menceritakan sosok anak Zaskia yang disebut sangat tampan. Menurut Shireen, putra Zaskia yang diberi nama Ukkasya itu mirip dengan sang ayah, Mark Sungkar.

"Kalo mukanya tu sekilas mirip papa tapi yang ini versi kulitnya putih banget," cerita Shireen.

baca juga: Sudah Seminggu Kalina Oktarani Tinggalkan Rumah, Vicky Prasetyo Bingung Tentukan Sikap

Editor: Eko Fajri