Peduli Warga Terdampak COVID-19, PKS Lima Puluh Kota Serahkan Bantuan ke Durian Gadang

Peduli Warga Terdampak COVID-19, PKS Limapuluh Kota Serahkan Bantuan ke Durian Gadang
Peduli Warga Terdampak COVID-19, PKS Limapuluh Kota Serahkan Bantuan ke Durian Gadang (Ade Suhendra)

LIMA PULUH KOTA , KLIKPOSITIF - Pasca adanya puluhan kasus COVID-19 di Nagari Durian Gadang, Kecamatan Akabiluru, Kabupaten Lima Puluh Kota , PKS Lima Puluh Kota lakukan aksi peduli.

Hal ini disampaikan oleh Ketua DPD PKS Lima Puluh Kota David Fery Andrio saat dihubungi KLIKPOSITIF , Kamis 8 April 2021 sore.

baca juga: Nekat Lewati Sungai, 4 Pemudik dari Riau Hanyut di Kapur IX

Ia mengatakan PKS Lima Puluh Kota telah menyerahkan bantuan berupa bahan pokok untuk warga Nagari Durian Gadang yang terdampak kasus COVID-19 tersebut. Bantuan tersebut diserahkan di kantor Wali Nagari Durian Gadang pada Rabu 7 April 2021 kemarin sore.

"Bantuan ini kami galang di kalangan internal anggota PKS Lima Puluh Kota . Semoga dapat meringankan beban dunsanak kita yang terdampak COVID-19 di Nagari Durian Gadang ini," ujarnya.

baca juga: Jelang Lebaran, Wisma Atlet Rawat 1.247 Pasien Covid-19

David juga mengucapkan terima kasih kepada Anggota DPR RI Nevi Zuairina, Pengurus DPP PKS Riza Falepi, Anggota DPRD Sumbar Ustaz Irsyad Syafar, dan Anggota DPRD Lima Puluh Kota H. Yos Sariadi yang turut menyumbang untuk bantuan ini.

Kemudian juga tidak lupa kepada segenap anggota PKS yang turut berkontribusi dalam amal ini dan ia berharap semoga Allah balas dengan pahala yang berlipat ganda.

baca juga: Ini Tips Lebaran Tetap Aman Ditengah Pandemi dari WHO

Sementara itu, senada dengan David, sekretaris nagari yang menerima bantuan tersebut secara simbolis, mengucapkan terimakasih atas bantuan PKS Lima uluh Kota. Sebab bantuan berupa bahan pokok ini sangat bermanfaat sekali bagi warga Yang tengah melakukan isolasi mandiri di rumahnya dan gedung SDN 02 Durian Gadang yang menjadi lokasi karantina mandiri.

"Semoga bantuan ini bermanfaat untuk warga kami dan Allah balas segala kebaikannya," kata Wali Nagari Durian Gadang, Kecamatan Akabiluru.

baca juga: Sikapi SE Gubernur Sumbar Terbaru, Wali Kota Payakumbuh Riza Falepi Izinkan Warga Salat Ied di Masjid dan Lapangan

Turut hadir dalam penyerahan bantuan tersebut Bendahara PKS Lima Puluh Kota Ahlul Badrito Resha, Pengurus DPD PKS Widra Dt. Bosa Dirajo, Ketua Bidang Kesra Fiferi Nur, Yohandriaven Syamsu, Ketua DPC PKS Akabiluru Kusriadi serta Ketua DED PKS Payakumbuh, Edison sebagai pengelola ambulans PKS Payakumbuh.

Penulis: Ade Suhendra | Editor: Rezka Delpiera