Pemko Bukittinggi Dapat Penghargaan dari KLIKPOSITIF

Award diterima oleh Kadis Kominfo Novri
Award diterima oleh Kadis Kominfo Novri (Istimewa)

BUKITTINGGI, KLIKPOSITIF - Pemerintah Kota Bukittinggi mendapat penghargaan dari KLIKPOSITIF . com dalam KLIK Award, Jum'at9 April 2021.

Dirut PT KLIKPOSITIF Media Siber Oktaveri mengatakan, penghargaan diberikan karena Pemko Bukittinggi telah peduli, dan berpartisipasi membantu masyarakat saat pandemi Covid-19.

baca juga: Wali Kota Erman Safar Buka Puasa Bersama, Ketua RT dan RW Diharap Dapat Menjadi Pengingat Pemerintah

Saat awal pandemi, Pemko Bukittinggi memang menanggapinya dengan agresif lewat penyemprotan disinfektan, pembagian masker secara gratis, maupun bantuan sosial kepada masyarakat.

Kekinian, Pemko masih berupaya mencegah penularan Covid-19 dengan sejumlah langkah, termasuk memberikan vaksinasi gratis kepada wartawan di Bukittinggi.

baca juga: Pemko Bukittinggi Evaluasi Penanganan Covid-19

"Kita nilai Pemko Bukittinggi layak mendapat penghargaan atas usahanya membantu masyakarat selama pandemi," ungkap Oktaveri.

Penghargaan diberikan langsung oleh Dirut Oktaveri kepada Wali Kota Bukittinggi Erman Safar, yang diwakili oleh Kepala Dinas Kominfo Novri.

baca juga: Wali Kota Erman Safar Buka Puasa Bersama Anak Yatim dalam Yatim Fest Bukittinggi

Dalam sambutannya, Kadis Kominfo Novri mengucapkan terimakasih atas penghargaan, dan berharap ke depannya KLIKPOSITIF tetap hadir dalam memberikan informasi kepada masyarakat.

Selain ke Pemko Bukittinggi , KLIKPOSITIF memberikan penghargaan ke 13 Institusi atau lembaga yang lain.

baca juga: Dipuji Menparekraf, Ini Sosok Fauzi Azim Penjaga Jam Gadang

(*)

Editor: Hatta Rizal