Ini Delapan Keluarga Yang Akan Menginap di Rumah Wali Kota Padang Selama Ramadan

Ilustrasi
Ilustrasi (KLIKPOSITIF/Haswandi)

PADANG , KLIKPOSITIF - Dinas Sosial Kota Padang telah mendapatkan delapan orang keluarga kurang mampu yang akan menginap di rumah Wali Kota Padang pada program Semalam di Palanta.

"Kami sudah mendapatkan delapan keluarga yang akan menginap di Rumah Dinas Wali Kota Padang ," kata Kepala Dinas Sosial Kota Padang , Afriadi.

baca juga: Astra Grup Padang Berikan Bantuan Sembako Untuk Satpol PP Padang

Delapan keluarga tersebut adalah Keluarga Eri Mairoza yang merupakan keluarga pertama yang bermalam di Rumah Dinas Wali Kota Padang . Keluarga yang berdomisili di Tui Kelok RT 2 RW 3 Kuranji itu juga mendapat program bedah rumah.

Yang kedua, adalah keluarga Wira Mahesa Putra, warga Jalan Padang Besi, Kecamatan Lubuk Kilangan. Keluarga ini menginap semalam di Rumah Dinas Wali Kota pada Selasa (20/4/2021).

baca juga: Lokasi Wisata di Zona Merah dan Orange Harus Tutup Saat Libur Lebaran, Ini Tanggapan Wali Kota Padang

Ketiga, keluarga Mainizar yang berdomisili di Tabiang Banda Gadang, Kuranji yang akan ikut menginap di Rumah Dinas Wali Kota Padang . Keluarga ini akan dijemput pada Rabu (21/4/2021).

Keempat, keluarga Ismardi yang berasal dari Batang Kabuang Gantiang yang akan berada di Rumah Dinas Wali Kota pada Sabtu (24/4/2021).

baca juga: Jasa Penukaran Uang di Pinggir Jalan Lesu Jelang Lebaran

Kelima, keluarga Yudi Heldi. Keluarga berdomisili di Lorong Gadang, Kuranji akan bermalam bersama Wali Kota, Rabu (28/4/2021).

Keenam, keluarga Riko Saputra asal Pasia Jambak, Koto Tangah juga akan dibedah rumahnya. Mereka akan bermalam di Rumah Dinas Wali Kota pada Rabu (5/5/2021).

baca juga: Pesanan Mulai Meningkat, Pembuat Keranjang Parsel Kembali Bernapas Lega

Ketujuh keluarga Ernayanti asal Gurun Laweh, Nanggalo akan berada di Rumah Dinas Wali Kota pada Kamis (6/5/2021).

Dan yang terakhir adalah keluarga Hendrizal. Keluarga asal Kampuang Kalawi, Lubuk Lintah, Kuranji itu akan hadir di Palanta' pada Sabtu (8/5/2021).

Penulis: Halbert Caniago | Editor: Haswandi