Jelang Waktu Berbuka, Green House Lezatta Bagi-bagi Ratusan Paket Takjil

Green House Lezatta bekerja sama dengan Lapas Bukittinggi bagi-bagi takjil untuk pengendara, Selasa (20/04/2021)
Green House Lezatta bekerja sama dengan Lapas Bukittinggi bagi-bagi takjil untuk pengendara, Selasa (20/04/2021) (KLIKPOSITIF/Haswandi)

AGAM , KLIKPOSITIF - Green House Lezatta bekerja sama dengan Lapas Klas IIA Bukittinggi menggelar bakti sosial bagi-bagi takjil bagi pengendara yang melintas di jalur Bukittinggi-Payakumbuh, tepatnya di depan objek wisata Green House Lezatta , Selasa 20 April 2021.

Owner Green House Lezatta menyebut, ada lebih dari 400 paket takjil yang dibagi-bagikan kepada pengendara yang melintas, terutama bagi pengendara sepeda motor.

baca juga: Ustaz di Agam Meninggal Saat Khotbah Salat Idul Fitri

"Seminggu sebelum lebaran, Lezatta akan kembali melakukan bakti sosial , yakni bagi-bagi sembako kepada warga yang membutuhkan serta akan memberi bantuan kepada anak yatim," ujar Eliana.

Aksi bakti sosial ini bukan kali pertama dilakukan Green House Lezatta . Tiap tahunnya, terutama pada saat ramadan, Green House Lezatta rutin melakukan bakti sosial , seperti bagi-bagi paket sembako di berbagai titik, mulai dari pasar, rumah sakit, pemukiman masyarakat hingga di tempat panti asuhan.

baca juga: Jumlah Pemotongan Sapi di Agam Diprediksi Menurun

Dalam waktu dekat, Green House juga akan menggelar pameran bunga di kawasan Green House Lezatta , yang akan memajang bunga-bunga cantik dan berkelas.

Editor: Haswandi