Gelar Kegiatan Buka Bersama, HIPMI Payakumbuh Bagi-Bagi Takjil

HIPMI Payakumbuh Bagi-Bagi Takjil di Jalan Soekarno Hatta
HIPMI Payakumbuh Bagi-Bagi Takjil di Jalan Soekarno Hatta (Ade Suhendra)

PAYAKUMBUH , KLIKPOSITIF - Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Payakumbuh gelar buka bersama sekaligus bagi-bagi takjil gratis di Jalan Soekarno-Hatta, Koto Nan Ampek, Payakumbuh , Rabu 21 April 2021. Kegiatan ini juga dibarengi dengan acara berbagi seputar bisnis bersama anggota HIPMI yang memiliki usaha di Kota Payakumbuh .

Ketua HIPMI Payakumbuh Dika Sacend mengatakan edisi Ngobrolin Bisnis atau Brownis ini merupakan kegiatan rutin bulanan dari HIPMI Kota Payakumbuh . Dimana di sini bisa sharing masalah bisnis dan hari ini pun bertepatan dengan Hari Kartini diisi oleh Citra yang merupakan owner dari Nyam Nyam dan Puja dari Foodlab dan dipandu oleh Intan Suri yang menjadi srikandi HIPMI Kota Payakumbuh .

baca juga: Putus Mata Rantai Covid-19, Bupati Solsel: Satu Bulan Kedepan Vaksin Harus Tuntas

"Alhamdulillah kemarin bertepatan dengan Hari Kartini kami menggelar buka bersama dan membagikan takjil gratis sebanyak 300 buah kepada pengendara atau masyarakat yang melewati jalan Soekarno Hatta, Koto Nan Ampek. Kegiatan bagi-bagi takjil ini kami gelar di Cafe Rumah Doi Koto Nan Ampek," kata Dika Sacend saat dihubungi KLIKPOSITIF via WA, Kamis 22 April 2021.

Ia menjelaskan kegiatan ini melibatkan sebanyak kurang lebih 60 anggota aktif yang merupakan pengusaha lokal asal kota Payakumbuh dan ada perwakilan dari BPD HIPMI Sumatera Barat yang diwakili oleh Heru Saputra dan Hayattul Rizky mewakili Ketua Umum HIPMI Sumatera Barat Brian Putra Bastara. Dika menambahkan bahwa kegiatan tersebut merupakan agenda rutin HIPMI Payakumbuh yang bertujuan untuk meningkatkan silaturahim sesama anggota.

baca juga: Wawako Payakumbuh Motivasi Atlet Kempo Sumbar Jelang Tampil di PON

"HIPMI Berbagi ini kami gelar untuk saudara kita yang berada dijalan saat waktu berbuka puasa. Ini sekaligus momen untuk mengajak dan menghimbau para pengusaha muda Kota Payakumbuh untuk peduli dan tidak hanya mementingkan tentang profit saja tapi juga sosial enterpreneur yang bisa bermanfaat untuk orang banyak," ujar Dika didampingi Chairul Mufti sebagai Sekretaris Umum HIPMI Payakumbuh .

Penulis: Ade Suhendra | Editor: Ramadhani